Kecemburuan adalah sesuatu hal yang baik untuk suatu hubungan. Tetapi, apabila itu dilakukan secara berlebihan akan menjadi elemen beracun untuk sebuah hubungan. Jika seseorang berada dalam hubungan semacam itu dan tidak mengetahuinya maka artikel ini akan membantu kamu memahami tanda-tanda kecemburuan.

Ketika dua orang menjalin hubungan, mereka cenderung bersikap posesif terhadap satu sama lain. Sikap posesif ini membantu kamu menciptakan ikatan. Tetapi dalam jangka panjang seiring berjalannya  waktu ha ini akan menjadi sebuah racun dalam hubungan kamu.

Dan seiring berjalannya hubungan, dia akan mulai melarang kamu untuk bertemu atau bahkan berhubungan dengan orang lain walaupun itu hanya teman. Perlahan-lahan  posesif ini berubah menjadi kecemburuan yang lebih besar dan sebelum kamu tahu itu menjadi kecemburuan beracun dan merusak hubungan.

Bagaimana kamu bisa memahami tanda-tanda ini? Bagaimana kamu bisa mempertahankan hubungan yang awet?  Ada cara pasti untuk menemukan semuanya. Kadang-kadang mudah untuk mengetahuinya dan kadang-kadang juga sulit untuk mengetahuinya.

Dan sekarang, mari kita bicarakan tanda cemburu apa saja yang bisa menjadi masalah dalam hubungan kamu.

  1. Memiliki Hak Kepemilikan

Ketika seseorang memasuki suatu hubungan, dia cenderung berpikir, mereka memiliki orang tersebut. Ini menjadi tanda pasti dari kecemburuan beracun dan seseorang harus mencari tahu sebelum terlambat. Ketika pasangan memulai hubungan mereka, itu semua adalah impian dongeng yang menjadi kenyataan. kamu akan menjadi orang paling istimewa untuk pasangan tercinta. Semuanya dimulai secara halus dan kemudian sebelum kamu tahu itu berubah menjadi obsesi. Dengan begitu kamu  tidak mendapatkan ruang pribadi kamu sendiri. karena, pasangan kamu mulai menunjukkan semua perasaan  yang dia rasakan. Dia tiak suka jika kamu terlalu lama berbicara dengan teman kamu di telepon atau melalui media sosial. Dia juga  mearang kamu  bertemu teman-teman terbaik kamu atau rekan kantor lainnya. Ini menjadi upaya yang disengaja untuk membuat kamu hanya bisa mengandalkan pasangan saja, dan dia tidak ingin jika kamu bergantung dengan orang lain.

  1. Saran Menjadi Komentar

Image result for cemburu dengan pasangan

Ketika dua orang menjalin hubungan, mereka mulai melibatkan satu sama lain dengan meminta saran, umpan balik, dll, untuk membuat pasangan mereka merasa terkait dengan apa yang mereka lakukan. Tetapi hari-hari berlalu dan saran-saran ini mulai menjadi komentar untuk menggambarkan keunggulan satu sama lain. Ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan dalam suatu hubungan dan saat itulah kamu tahu bahwa itu adalah kecemburuan yang beracun.

  1. Melacak kamu

Ini adalah yang paling menyeramkan dari semua tanda. Pasangan kamu mulai melacak apa pun yang kamu lakukan hanya untuk mengetahui keberadaan kamu dan dengan siapa kamu berbicara dan apa yang sedang kamu lakukan, dll. Dia secara sadar melakukan ini dan itu menjadi masalah bagi hubungan itu. Ini adalah tanda cemburu beracun yang sebagian besar dari kita telah lihat sampai saat ini. pasangan menjadi sangat curiga sehingga mereka mulai melakukan hal-hal secara terselubung dan tanpa pemberitahuan kamu untuk melacak jejak kamu.

Baca juga Apakah Doi Berkencan dengan Kamu Hanya Buat Mantannya Cemburu? Perhatikan 7 Tanda Ini!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Kenapa Pria yang Ketahuan Selingkuh Tetapi Malah Ngotot Tidak Mau Diputusin? Yuk Simak Alasannya

Selingkuh tentu menjadi perilaku yang sangat tidak terpuji.