Setiap wanita memiliki bantuk tubuh yang berbeda-beda sehingga membuat sebagian wanita kesulian memilih baju dan model yang tepat untuk membuat penampilannya semakin menarik dan cantik.

 

salah satu busana yang menunjukan bahwa kamu wanita adalah rok, yap rok bisa bisa memberikan kesan feminim, cantik, kalem sekaligus memberi kesan anggun pada wanita. Tapi terkadang  memilih dan membeli rok membuat beberapa wanita kesulitan karena setiap wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda sehingga memilih rok yang sesuai dengan bentuk menjadi tantangan tersendiri.

 

Jika memilih rok yang tak sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat penampilanmu terlihat aneh dan membuat bentuk tubuh menjadi terlihat jelek. Mau tau jenis-jenis rok yang cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh atau tubuhmu ? nah berikut ini lima jenis rok yang akan membuat penampilanmu tetap cantik sesuai bentuk tubuh.

 

Rok Lipit A-line

 

rok-lipit

 

Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh tipe tubuh pir atau bagian pinggul dan paha yang besar sedangkan bagian tubuh atas seperti pinggang kecil sangat cocok menggunakan rok dengan dengan bahan jatuh dan A-line sangat cocok dan bisa menyamarkan bentuk tubuh.

 

Rok Mini

 

rok-mini

 

Rok mini seperti ini sangat cocok dan pas digunakan buat kamu yang memiliki tubuh apel atau besar di bagian tengah tubuh (perut) sedangkan punya bahu dan kaki kecil. Rok mini A-line ini bisa mengalihkan perhatian pada tubuhmu yang besar karena rok ini membuat kakimu yang jenjang dan kecil lebih menonjol sehingga orang lain akan lebih fokus pada bagian bawahmu yang indah.

 

Rok Sepan

 

rok-sepan
Jika kamu punya tubuh jam pasir yang seksi, kamu bisa menggunakan semua jenis dan model rok. Tapi rok sepan akan membuat tubuhmu lebih berbentuk dan seksi. Tapi jika kamu tak begitu percaya diri, jangan dipaksakan.

 

Rok Mini Simpel

 

rok-mini-simpel

 

Buat kamu yang bertubuh pendek dan kecil sebaiknya hindari penggunaan rok panjang hingga menjuntai ke lantai karena akan membuatmu terlihat semakin pendek. Untuk mengatasi hal seperti itu kamu bisa memakai rok mini untuk memberikan ilusi tubuh lebih tinggi.

 

Rok Panjang

 

rok-panjang

 

Rok panjang sangat cocok digunakan buat kamu yang bertubuh tinggi, kamu akan terlihat lebih ramping dan proposional, tapi rok mini juga bisa membuatmu terlihat lebih tinggi karena lebih menonjolkan kaki jenjangmu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kurang Percaya Diri Dalam Berpakaian Karena Badan Kurus? Yuk Intip Tips Cara Berpenampilan Tetap Keren Dan Percaya Diri

Memiliki tubuh kurus disebut-sebut memiliki banyak keuntungan. Salah