Tidak hanya wanita yang ingin dipahami, ternyata pria pun menginginkan hal tersebut. Seorang pria berharap kamu sebagai pasangannya bisa memahaminya tanpa harus sibuk menjelaskannya. Karena biasanya seorang pria tidak suka banyak omong. Dan dia berharap, dengan hal ini menunjukkan kamu adalah pasangan yang saling memahami. Jadi kamu harus mengetahui rahasia pria yang harus kamu ketahui, antara lain :

  1. Seorang Pria Menjalani Hubungan Dengan Komitmen

Cheesy-Love-Songs

Jika pria sudah memutuskan menjalin suatu hubungan, maka dia akan menjaga hubungan tersebut dengan sebuah komitmen. Waaupun kadang seorang pria terkesan takut untuk berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. Tetapi seorang pria tidak ada kata main-main dalam menjalin sebuah hubungan.

  1. Meskipun Cuek Dia Tetap Mendengarkanmu

Relationship difficulties

Mungkin saat kamu bercerita suatu hal dengan pasangan kamu, dia hanya menjawab dengan singkat seperti ya, tidak, lalu, trus, dan sebagainya. Saat itu kamu tidak perlu marah, karena walaupun terkesan cuek sebenarnya dia sedang memikirkan apa yang sedang kamu bicarakan.

  1. Seorang pria Mengungkapkan Cinta Dengan Tindakan

berikan-bunga-favoritnya

Jika pasangan kamu tidak pernah mengucapkan kata cinta, bukan berarti pasangan kamu tidak mencintai kamu. karena seorang pria akan menunjukkannya dengan tidakan dan perhatian. Justru pasangan yang selalu megucapkan kata cinta tetapi tidak ada tindakan, itu harus dicurigai.

  1. Seorang Pria Tidak Memahami Bahasa Kode

valentines_for_every_couple

Sampaikan keinginan kamu kepada pasangan dengan tegas. Karena seorang pria kurang peka dengan bahasa kode. Dia akan menerima penjelasan yang tegas daripada kamu hanya menyindirnya.

  1. Pria Belajar Banyak Hal Dari Ayahnya

Time-With-Your-Loved-Ones

Kamu bisa tahu bagaimana pasangan kamu dengan dekat dengan ayahnya. Dan lihat bagaimana dia bersikap kepada ibunya, karena biasanya dia akan bersikap seperti itu kepada kamu nantinya. Bagi seorang pria, ayah adalah orang yang mengenalkannya dengan banyak hal.

Baca juga Dear Wanita, Hindarilah Sikap-sikap Ini Jika Kamu Tidak Mahu Bikin Pria Kesal dan Menyakiti Hati Pria

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Hentikan Godaan Ngemil Manis Setelah Makan

Siapa sih orang yang tidak suka ngemil manis