3-langkah-simple-atasi-perut-kram-saat-pms

Banyak pria mengatakan bahwa wanita sulit untuk dimengerti, tapi hal ini tidak sepenuhnya salah loh, memang tidak semudah itu mengerti perasaan wanita karena wanita lebih mudah menangis sendiri daripada menjelaskan apa yang terjadi selain itu mereka juga kerap mengatakan baik-baik saja saat menangis, sungguh sulit bagi pria mengerti saat wanita seperti ini.

Sebenarnya wanita lebih mudah menangis bukan karena cengeng melainkan beberapa faktor alami yang terjadi dalam wanita. Menurut para ahli bagia wanita yang sudah diajarkan untuk ambisius untuk mencapai sesuatu maka Ia akan lebih emosional. Nah berikut ini beberapa hal yang dapat mempengaruhi emosional wanita.

Hormon

Banyak orang yang mengatakan bahwa wanita akan lebih galak saat mereka mengalami menstruasi, tapi hal ini benar-benar terjadi karena wanita yang sedang mengalami menstruasi mereka lebih cenderung lebih emosional dan sensitif yang disebabkan oleh esterogen.

Tekanan Sosial

Ada beberapa wanita yang tidak bisa hidup dalam tekanan oleh karena itu hal ini merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi emosional mereka jika biasanya mereka tidak berada dalam tekanan.

Trauma

Jika wanita tersebut pernah mengalami pengalaman buruk dan memiliki trauma tertentu di masa lalu mungkin hal ini bisa menjadi salah satu penyebabnya karena kejadian di masa lalu bisa menjadi trauma yang menghantui hidupnya dan membuat dirinya menjadi emosional saat mengingatnya.

Empati

Umumnya, wanita lebih mudah berempati ketimbang pria. Rasa cepat kasihan ini seringkali menjadi bumerang sehingga mempengaruhi kondisi emosionalnya secara menyeluruh.

Aktifitas Otak

Wanita cendering menggunakan berbagai wilayah otak untuk beroperasi setiap harinya, dibandingkan pria yang bisa lebih fokus setiap harinya. Alhasil mereka pun merasa begitu kelelahan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan