becca-shimmering-skin-perfector-luminous-blush

Jika blush on adalah barang yang tidak boleh tertinggal ketika kamu pergi, maka kita mungkin tidak sama. Blush adalah satu – satunya barang yang kami tidak terlalu terobsesi dengannya, sudah jarang kami pula memakainya. Dan masalahnya dengan blush adalah mereka terlihat terllau jelas. Dan kami tidak menyukainya terlihat jelas.

Kami pun tidak tahu apa yang membuat kami mencoba untuk menaruh BECCA Shimmering Skin Perfector Luminuos Blush di wajah kami, tetapi kami senang melakukannya. Karena sekarang, ini adalah satu – satunya blush yang menjadi pengecualian. Kami menilai blush berdasarkan pigemntasi warnanya, semakin pink semakin mungkin kami tidak akan memakainya, dan Dahlia, warna kesukann kami, bukanlah pink. Warnanya seperti anggur, sedikit lebih keras dari pink tetapi tidak terlalu jauh keluar dari paletnya.

Yang menariknya adalah, ia juga tidak terlihat terlalu obvious, dan terlihat natural. Cukup dengan menyapunya di wajah mengunakan kabuki, dan Dahlia akan membuat wajahmu 10 kali lipat lebih cantik tanpa keanehannya. Dan bagusnya lagi, kamu Cuma memperlukan sedikit untuk membuatnya hadir di wajah kamu karena mereka sudah sangat terlihat bahkan dengan sedikit sapuan.

Kamu bisa membelinya di Sephoran April mendatang, jadi bersabarlah, dan jangan habiskan uang kamu dengan blush lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita