Menurut sains dan ilmu pengetahuan, pilihan lipstick kamu dapat memberi tahu siapa kamu sebenarnya daripada warna kesukaan kamu secara personal.

Tetapi mari kita berkonsultasi terlebih dahulu dengan buku psikologi untuk mencari tahu lebih lanjut. Kebanyakan orang memiliki warna kesukaan mereka bukan? Ada yang namanya Ecological Valence Theory atau disebut juga EVT untuk menjelaskan mengapa orang – orang menyukai warna tertentu, dan ini dihubungkan dengan pengalaman pribadi kamu dengan warna tersebut. Mereka harus memiliki energy positif untukmu, jadi jika ibu kamu mengenakan banyak warna ungu, kamu pun akan menyukainya. Jika kucing kamu warnanya hitam, maka kamu akan menyukainya. Jika seragam sekolah kamu berwarna abu – abu, well, kamu mungkin tidak akan begitu menyukainya. Berikut adalah deskripsi mengenai warna pilihan kamu dan apa definisi mereka sebenarnya.

 

YOU LIKE REDS AND DEEP BERRIES

gallery-1462759338-red

Kamu percaya diri, tegas dan sedikit nakal. Kamu tidak takut untuk menjadi perhatian dan kamu memiliki selera yang unik dalam berpakaian.

 

YOU LIKE CORALS AND ORANGES

gallery-1462759408-orange

Kamu tidak begitu percaya diri tetapi kamu unik dalam bertindak. Kamu sering bereksperimen yang mungkin dapat terlihat seperti kamu tidak menyukai komitmen.

 

YOU LIKE PINKS AND PURPLES

gallery-1462759426-pink

Kamu mudah bersimpati dan kamu ambisius dalam waktu yang bersamaan dan kamu sering kali bermain aman ketika harus mengambil keputusan yang besar. Tetapi kamu tidak ragu ketika membeli barang kok.

 

YOU LIKE BROWNS AND TAUPES

gallery-1462759479-brown

Kamu merupakan tempat bergantung dan mungkin sering bernostalgia ke roman masa lalu kamu. Kamu memiliki sisi yang kuat dan kamu tidak takut untuk menggunakannya.

 

YOU LIKE NUDES

gallery-1462759536-nude

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kamu pemalu tetapi mereka tidak tahu kamu. Sebenarnya kamu terkontrol dan damai dan ramah kepada semua orang. Jika orang menginginkan saran atau nasihat, mereka pasti datang kepadamu.

Baca juga 8 Bahan Alami Disekitar Kamu Yang Memiliki Efek Luar Biasa Untuk Kecantikan Wajah Hingga Rambut

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Menor, Inilah Alasan Kenapa Wanita Memang Butuh Berdandan Sedikit Ketika Keluar Dari Rumah

Banyak wanita beranggapan jika pria lebih suka wanita