2307046female-wanita780x390

 

Memiliki wajah cantik merupakan salah satu anugrah dari Tuhan karena biasanya mudah menarik perhatian para pria, sehingga banyak wanita yang melakukan banyak hal untuk mendapatkan wajah dan kulit yang cantik agar mudah menarik perhatian pria salah satunya dengan melakukan operasi, tapi tahukah kamu ternyata memiliki wajah cantik saja tidak cukup untuk memikat pria yang kamu suka. Tak hanya kecantikan ternyata adalah hal lain yang dilihat oleh pria dari wajah wanita sehingga dapat membuatnya tertarik.

 

National Centre for Scientific Research di Paris menemukan, jika fitur paling menarik dari wajah wanita menurut perspektif para pria adalah jika masing-masing anatomi wajah memiliki jarak yang cukup lebar. Dalam penelitian ini para ahli melakukan survei dengan bertanya langsung kepada banyak pria secara acak di jalan.

 

Para peneliti pun menemukan jika wanita yang memiliki anatomi wajah dengan jarak yang cukup lebar ternyata dianggap menarik oleh pria. Dr. Julien Renoult, ketua penelitian memberi deskripsi lebih jelas mengenai wajah dengan jarak anatomi yang lebar tersebut.

 

“Wajah dengan jarak anatomi yang lebar lebih mudah diproses oleh otak. Hanya perlu menggunakan beberapa neuron,” jelas Renoult. Jika dijelaskan wajah dengan anatomi yang memiliki jarak yang lebar umumnya terlihat sederhana, memiliki tekstur wajah yang mulus, hanya memiliki sedikit kerutan, dan kontur wajah halus atau tak tegas.

Baca juga Rahasia Kulit Wajah Bersih Sebening Berlian

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu