rambut-madu-minyak

Kabar gembira datang dari para pakar kesehatan untuk orang-orang yang ingin memiliki tubuh langsing tanpa harus berhenti makan makanan yang mereka sukai, para pakar kesehatan mengumumkan bahwa terdapat beberapa makanan berlemak yang tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk atau berat badan bertambah.

Makanan berlemak yang dimaksud adalah minyak zaitun. dikutip dari kompas, Predimed melakukan studi yang melibatkan lebih dari 7000 laki-laki berusia 40 tahun keatas dan memonitor pola makan mereka selama periode lima tahun. Para peserta melakukan diet mediterania yang melibatkan ikan, kacang-kacangan, sayuran, dan buah.

Para peneliti meminta agar peserta secara acak untuk melakukan variasi diet mediterania yaitu diet dengan menggunakan minyak zaitu dalam pengolahan makanan dengan diet yang menyertakan kacang-kacangan dan diet rendah lemak.

Setelah 5 tahun lamanya, peserta yang melakukan diet dengan minyak zaitun mengalami penurunan berat badan yang signifikan. kelompok yang rutin mengonsumsi minyak zaitun mengalami kenaikan berat badan paling sedikit dalam ukuran pinggang paling kecil.

“Bukti ilmiah modern mendukung seseorang untuk makan lebih banyak kalori sehat, baik dari minyak zaitun, kacang-kacangan, sayuran, kacang-kacangan, ikan, yoghurt, minyak nabati kaya fenolik, biji-bijian, ketimbang makanan yang diproses kaya pati, gula, garam, atau trans-lemak,” kata peneliti.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Tubuh Langsing Seperti Gisella Anastasia? Ternyata Ini Tips Dietnya

Tubuh yang langsing dan proporsional pastilah menjadi impian