image

Semua orang yank menjalin hubungan dengan orang yang di sayangi pasti ingin hubungannya selalu baik-baik saja, namun dengan begitu bukan berarti hubungannya terlepas dari resiko masalah perselingkuhan. Ketika seseorang merasa bosan dengan kekasihnya sangat beresiko melakukan perselingkuhan.

Banyak faktor yang menyebabkan seseorang berselingkuh, bukan hanya karena keinginan dari dirinya. Jangan kaget jika salah satu penyebab dari perselingkuhan itu adalah kamu sendiri ladies. Nah berikut ini beberap penyebab pria berselingkuh selain dari keinginannya dikutip dari vemale.

 

  • Kamu Terlalu Cinta

    Ladies, mencintai pasangan merupakan suatu yang wajar namun jika kamu terlalu mencintainya dan bersikap over protektif juga salah ladies karena pria tidak ingin terlalu dikekang, jika pria sudah merasa kesal dengan sikapmu yang over si dia bisa saja melepaskanmu dan mencari wanita lain yang bisa mencintainya seperti apa yang dia inginkan.

  • Segalanya Dia

    Menganggap dia adalah segalanya dan paling sempurna boleh saja, tapi ingat pujian juga mengandung racun. Sikap kamu yang selalu menganggapnya sempurna akan membuatnya terbebani dengan harus selalu tampil sempurna di depanmu. Cobalah untuk menerima dia apa adanya.

  • Selalu Berpikir Negatif

    Saat kalian tidak bersama, jauhkan pikiran negatif kamu. Jangan pernah berpikir dia akan selingkuh, atau mengungkap kekhawatiran kamu. Cobalah lebih tenang dan mencoba untuk lebih percaya padanya. Jangan bebani dia dengan pikiran negatif kamu. Jangan jadikan kekhawatiranmu sebagai bumerang bagimu.

  • Gemar Mengungkit Masalah

    Setelah dia melakukan kesalahan dan sudah meminta maaf kamu masih terus saja mengingatnya dan menganggapnya sebagai dosa masa lalu yang tidak boleh dilupakan. tidak hanya membuatnya tertekan, hal ini juga akan memberikan kesempatan padanya untuk tidak jujur padamu.

  • Terlalu Sibuk

    Ladies, tidak hanya wanita yang suka diperhatikan pria juga suka jika diperhatikan. Meskipun terkesan sepele, perhatian kecil darimu akan membuatnya merasa dicintai. Jika kamu sibuk, coba kurangi kesibukanmu, luangkan sedikit waktu untuk menikmati quality time bersama pasangan.

    Salah satu pondasi kokoh dari suatu hubungan adalah kesetiaan, memang sulit untuk menjaga kesetiaan namun jika kepercayaan dan penyertian saling di jalin dalam sebuah hubungan pasti akan terasa mudah.

Baca juga Ini Cara Untuk Mengetahui Sudah Kapokkah Pasanganmu Selingkuh

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pola Hidup Sehat Untuk Kalian Para Wanita Cantik

Hai Para Wanita, Inilah Pola Hidup Sehat Yang