asa

Di manapun, pergi ke kantor memang harus terlihat profesional dan menawan. Tampilan yang tegas dan menarik akan membuat seseorang percaya diri ketika berhadapan dengan rekan kerja atau klien. Dalam berpenampilan, kamu perlu mengikuti aturan kantor. Karena setiap kantor memiliki peraturannya masing-masing. Namun, untuk riasan wajah, kamu perlu memberi sentuhan yang natural dan riasan wajah yang berkesan ringan sehingga terlihat profesional. Berikut beberapa kosmetik yang perlu kamu aplikasikan untuk riasan wajah sebelum berangkat ke kantor:

Pelembab

Kamu perlu mengaplikasikan pelembab sebelum keluar rumah. Pilih pelembab yang mengandung SPF yang dapat melindungi kulit wajahmu dari sinar UV.

Concealer

Kamu perlu mengaplikasikan concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam pada kulit wajahmu. Biasanya lingkaran hitam ini terdapat pada bagian bawah mata.

Blush on

Kamu tidak perlu menggunakan bronzer atau shading. Cukup sapukan sedikit blush on atau oleskan creamy blosh on untuk membuat wajahmu terlihat lebih segar.

Bedak Tabur

Hindari memakai bedak two way cake. Sebaiknya, pilih bedak tabur karena teksturnya lebih ringan dan tidak menyumbat pori kulit.

Pensil Alis

Kamu bisa menambahkan sentuhan pensil alis atau kuas alis jika alismu tipis. Selain itu, padukan juga dengan mascara agar matamu terlihat lebih ‘hidup’.

Lipstick

Pilih lipstick berwarna lembut seperti pink, peach, atau warna pastel lainnya, seperti nude. Warna lipstick yang lembut ini menampilkan kesan yang profesional.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Tepat Untuk Membuat Alis Kamu Terbentuk dengan Sempurna Dirumah

Setiap hari kita pasti memiliki banyak tugas di