Pria adalah makhluk yang cenderung simpel dan tidak ribet dalam melakukan apapun. Memang pria selalu menunjukkan sisi kuat dan cuek dari luar, padahal di dalam hatinya mereka sebetulnya juga memilki sisi lembut dan kasih sayang yang kuat. Meski demikian, jangan sampai karena priamu baik padamu maka kamu justru memanfaatkan kebaikannya semau kamu.

Pria juga butuh diperhatikan dan disayangi. Jika menurutnya kamu merupakan orang yang tepat untuknya, maka si dia pun tak akan segan memberikan rasa sayang sepenuhnya. Mayoritas para pria jika sudah merasa nyaman dengan seorang wanita, maka mereka bersedia untuk melakukan apapun sehingga kamu bisa bahagia. Berikut ini beberapa tanda jika priamu sudah mampu menjalani hubungan secara dewasa.

1. Sikapnya melebihi dari sekedar kata cinta

Jika priamu jarang sekali mengucapkan kata cinta, kamu tidak perlu sedih. Coba ingat kembali sikapnya padamu. Jika priamu sudah mampu menjalani sebuah hubungan dengan dewasa, maka dirinya justru akan bisa bersikap lebih daripada sekedar menyampaikan rasa cinta padamu. Misal saja dia rela untuk membawakan makanan untukmu, rela menjemput meski jauh hingga mampu menomorduakan kepentingannya demi bersamamu. Bukankah ini cinta yang sesungguhnya?

2. Kamu merasa jadi pribadi lebih baik

Jika bersamanya kamu mampu berubah menjadi pribadi lebih baik, maka kamu telah menemukan pasangan yang sangat tepat. Kamu termotivasi melakukan hal baik, menggapai mimpi dan terus semangat untuk sukses saat bersamanya. Hal ini adalah karena kamu selalu melihatnya menjalani tanggung jawab dan kemudian terpacu untuk seimbang dengan dirinya. Jika dia ingin menjadi yang terbaik bagimu, maka kamu pun harus berusaha keras untuk menjadi yang terbaik baginya.

3. Tidak pernah terlalu lelah untukmu

Setiap orang tentu memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing. Pria yang mampu menerima sisi baikmu tentu sangat banyak. Namun, pria yang mau menerima segala sisi burukmu adalah yang terbaik dan pantas untukmu. Jika pasanganmu selalu sabar dalam menghadapimu tanpa marah, maka dirinya adalah pilihan yang tepat bagimu. Baginya semua sikap burukmu itu bukan merupakan beban, tapi justru tantangan. Dia yang mampu menghadapi semua keras kepalamu, sikap kekanakanmu dan perilaku lainnya secara dewasa sudah pasti sangat mencintaimu dengan tulus.

4. Dia tahu kebutuhan kecilmu

Rasa sayangnya padamu seolah sudah menjadikannya bertanggung jawab atasmu. Saking sayangnya, bahkan dirinya pun tahu kebutuhanmu hingga hal terkecil sekalipun. Misal saja si doi tahu kapan harus menjemputmu, membeli novel yang kamu inginkan dan cara lainnya. Hal yang mungkin terlihat sepele ini, justru membuktikan jika dirinya memang sangat memperhatikanmu.

5. Dia mampu menjaga hatinya tanpa harus diminta

Kepercayaan adalah salah satu kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan. Jika priamu merasa bahwa kamu adalah yang terbaik, maka dirinya akan senantiasa mampu menjaga hatinya tanpa harus kamu minta. Meski kadang dirinya tetap melakukan kesalahan, tapi setidaknya dia selalu berusaha untuk tidak lakukan hal yang bisa membuatnya kehilanganmu. Kesetiaan sangat mahal harganya dalam sebuah hubungan sehingga si doi selalu berusaha untuk tidak main-main dengan hubunganmu.

Baca Juga Jangan Sampai Kepercayaan Pasangan kamu Hilang Karena Kamu Tidak Memiliki Hal Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Pacar Cuek? Inilah Cara Tetap Romantis Saat Nge-Date Yang Bisa Kamu Lakukan

Mempunyai hubungan romantis dan mesra menjadi idaman bagi