Tak bisa dipungkiri jika lipstik seolah sudah menjadi bagian dari seorang wanita. Lipstik pun bisa menjelaskan jati diri dari seorang wanita. Itulah mengapa dalam pemilihan warna lipstik tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Saat ini warna lipstik ada banyak sekali tersedia mulai dari warna pink, pink kemerahan, pink keunguan dan masih banyak lagi.

Kadang karena banyaknya warna lipstik tersebut menjadikan para wanita bingung dalam memilih lipstiknya. Sebetulnya pemilihan warna lipstik biasa didasarkan pada warna kulit, jenis acara yang akan dihadiri, suasana hati dan sesuai dengan gaya rias khusus. Bagi kamu yang kini sedang bingung warna lipstik, maka pastikan warna berikut ini ada di meja riasmu.

1. Lipstik merah muda

Warna lipstik merah muda seolah memberikan dua sisi kepribadian bagi pemakainya. Lipstik warna ini bisa menampilkan sisi lembut dan manis, tapi di sisi lainnya juga bisa memberi kesan seksi jika dipadukan dengan riasan make up tertentu. Warna ini juga sering diidentikkan dengan warna wanita yang memberikan kesan feminin tanpa mengintimidasi penggunanya.

2. Lipstik merah

Jika bertanya tentang warna lipstik yang bisa memberikan efek seksi, maka warna merah adalah jawabannya. Kadang warna lipstik merah dianggap warna menyeramkan karena memberikan efek perubahan penampilan dalam waktu instan. Lipstik merah mampu menunjukkan sisi kepercayaan diri bagi pemakainya. Selain itu, lipstik warna ini juga bisa memberikan kesan optimis serta penuh semangat bagi pemakainya. Biasanya lipstik merah jadi andalan wanita ketika akan pergi ke acara pesta hingga acara kencan.

3. Lipstik coklat

Lipstik warna coklat ternyata jadi tren kembali di beberapa tahun belakangan ini dan kerapkali dikenakan semenjak banyak seleb Hollywood yang menggunakannya. Jika memang warna coklat tua membuat kamu kurang percaya diri, maka kamu bisa mencoba dengan warna-warna lebih kalem yakni coklat muda. Coklat masuk golongan warna netral sehingga untuk dipadukan dengan warna dan make up seperti apapun. Pastikan miliki lipstik warna coklat ini.

4. Lipstik berry

Lipstik berry identik dengan warna ungu. Warna lipstik yang satu ini mampu memberikan kesan lebih hidup pada wajah secara keseluruhan. Warna lipstik berry memang memberikan karakter yang unik dimana ada sentuhan merah, fuschia hingga ungu di dalamnya yang menjadi satu. Warna berry pada lipstik kini sudah terdiri dari beragam warna sentuhan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

5. Lipstik peach

Peach mampu memberikan kesan kehangatan dan juga karakter menyenangkan. Warna lipstik peach ini tergolong warna yang ideal untuk digunakan dalam keseharian karena tidak terlalu cetar, tapi juga tidak terlalu kalem. Warna peach bukan masuk golongan warna merah muda yang tidak terlalu cokelat dan tak terlalu menyolok layaknya warna orange. Lipstik warna peach ini cocok untuk usia berapapun dan warna kulit apapun lho.

Itulah beberapa warna lipstik yang wajib ada di meja rias kamu. Kamu pun akan bisa lebih mudah dalam memilih warna lipstik untuk segala acara yang akan dihadiri mulai dari santai hingga formal sekalipun.

Baca Juga Ingat!! Perhatikan tips Ini Saat Menggunakan Lipstik Gelap

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ikutin Tips Berikut Agar Tetap Cantik Dan Tampil Eksotis Dengan Kulit Sawo Matang Kamu

Definisi cantik tak harus selalu wanita dengan kulit