Gigi-Putih-Alami

Gigi yang putih dan bersih menjadi impian semua orang, memiliki gigi yang sehat, putih dan bersih sudah pasti akan menambah rasa percaya diri setiap orang. Namun sayangnya gigi tidak mungkin selamanya putih seperti awal gigi tumbuh, karena seiring waktu berlalu gigi akan terkikis dan terkesan kuning.

Untuk mempertahankan warna gigi agar tetap putih kamu perlu melakukan perawatan karena menggosok gigi dengan pasta gigi saja tidak cukup. Nah kamu bisa melakukan perawatan untuk memutihkan gigi secara alami dengan mengonsumsi buah-buah berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.

  • Buah pertama yang bisa kamu coba adalah pisang Ladies. Gosokkan saja bagian dalam dari kulit buah pisang ini pada gigi selama kurang lebih dua menit. Pisang mengandung potassium dan juga mineral yang bermanfaat memutihkan gigi.
  • Stroberi ternyata juga punya manfaat hebat untuk mengatasi gigi kuning. Potong stroberi lalu oleskan saja pada gigimu Ladies.
  • Next, kamu bisa mencoba buah jeruk. Sama seperti pisang, gosokkan saja bagian dalam kulit buah jeruk ini pada gigi. Kandungan di dalamnya akan menghilangkan noda dan membuat gigi makin putih mempesona.
  • Last but not least adalah lemon. Lemon memang sudah dikenal sebagai buah yang bisa memutihkan kulit dan gigi. Campurkan saja air lemon dengan garam dan gosokkan pada gigi dengan menggunakan sikat. Campuran ajaib ini akan dengan mudah membersihkan dan membuat gigimu lebih putih.

Cara-cara ini memang tidak instan ladies, kamu membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan gigi putih cemerlang. Tapi dengan melakukan perawatan ini kamu bisa mendapatkan gigi putih alami tanpa membutuhkan biaya yang malah dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi kesehatan gigi. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Efek Air Berkarbonasi Untuk Kulit Kamu

Air berkarbonasi, atau air mineral, hanyalah air yang