rambut-2

Selain berbagai koleksi kosmetik yang harus dibeli untuk perawatan kecantikan kita juga tidak boleh lupa untuk membeli peralatan yang akan digunakan untuk merawat tubuh sehari-hari, salah satunya adalah sisir. Sisir digunakan untuk menjaga rambut agar tetap rapi dan tidak kusut. Tapi ternyata memilih produk yang cocok untuk diri sendiri tidak hanya berlaku untuk produk kosmetik saja loh, saat membeli sisir juga kamu harus memilih dengan tepat sesuai kebutuhan dan jenis rambut yang kamu miliki.

Beberapa orang biasnya membeli peralatan untuk perawatan tubuh yaa asalh beli saja yang penting kegunaanya, tapi sebenarnya berbeda jenis alat tersebut, berbeda pula kegunaanya. Untuk menambah pengetahuan yuk cari tau apa perbedaan antara sisir dengan cushion dan tanpa cushion, berikut penjelasannya.

Hampir semua orang pasti sudah sangat familiar dengan sisir jenis cushion, atau mungkin sisir yang kmu gunakan juga jenis yang ini ? Sisir ini diciptakan dengan bantalan karet yang memiliki fungsi untuk mengurangi listrik statis dan fleksibel saat dipakai. Sisir dengan cushion dapat meminimalisir rambut patah dan menstimulasi kulit kepala agar rambut tidak kusut dan tertinggal pada sisir. Nah buat kamu yang memiliki kulit kepala yang cenderung sensitif sebaiknya gunakan sisir jenis cushion, selain itu sisir jenis ini juga mampu menghaluskan, membentuk dan menata rambut serta cocok digunakan untuk rambut yang panjang.

Selanjutnya adalah jenis sisr dengan cushion, sisir jenis ini biasa digunakan khusus untuk menata rambut seperti mengatur belahan rambut, blow, sasak, hingga menggulung rambut. Namun, ada juga yang cocok dipakai sehari-hari. Biasanya jenis sisir ini mampu mengurai kekusutan rambut dengan baik sehingga mengurangi kerontokan rambut. Berbicara soal variannya, ada banyak sisir tanpa cushion yang bisa kita temukan, mulai dari jenis sisir yang mempercepat pengeringan rambut seperti vented brush dan ada juga yang membuat rambut semakin bervolume seperti teasing brush. Selain itu masih ada wide tooth comb yang biasanya dapatkamu gunakan untuk rambut basah sekalipun.

Nah itulah beberapa perbedaan antara sisir cushion dengan sisir tanpa cushion, setelah mengetahui perbedaannya kamu pasti bisa mengunakan sisir dengan jenis tertentu sesuai dengan kegunaannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana