Semua orang pasti memiliki teman dalam hidupnya, baik teman kecil, teman sekelas atau teman bermain. Memiliki teman memang menyenangkan, dengan adanya teman kita tidak akan kesepian dan hidup akan lebih berwarna, selain itu kita dapat membagi cerita suka maupun duka. Tapi ternyata tidak semua teman yang menyenangkan dan tulus. Ada beberapa teman yang bersikap terbalik di belakang, contohnya dia malah menjelek-jelekanmu kepada orang lain atau malah membicarakan keburukanmu dibelakang.

Kalau stau seperti itu pasti rasanya sangat menyakitkan, teman yang selama ini kamu banggakan dan kamu percaya ternyata mengkhianatimu. Oleh karena itu mencari teman tidak boleh sembarangan, kamu juga perlu pilih-pilih agar tidak merasakan sakit hati. Nah agar tidak salah pilih berikut ini tanda-tanda teman yang bermuka dua menurut vemale.com, kamu harus tau !

 

  • Niatnya Perhatian Justru Pertanyaannya Membuat Kamu Terpuruk

    Pernah mendapat pertanyaan yang dibalut dengan pernyataan perhatian justru membuat kamu semakin terpuruk. Alih-alih membuat kamu merasa tenang, justru teman seperti ini akan membuat kamu merasa tidak tenang. Perhatiannya justru membuatmu terpuruk.

  • Dia Ada Saat Berduka, Menghilang Saat Bahagia

    Dia adalah teman yang menghubungi kamu terlebih dahulu saat menghadapi masalah. Dia hanya ingat saat mengalami kesulitan. Sedangkan saat bahagia, dia tidak akan mengingat kamu sama sekali. Saat melakukan hal menyenangkan kamu adalah nama terakhir yang dia ingat, berbanding terbalik saat dia merasa dalam kesulitan.

  • Selalu Menganggap Kamu Adalah Pesaing

    Setiap hari adalah kompetisi baginya. Saat ada hal yang berhubungan denganmu dan dia, maka dia akan selalu menganggap kamu sebagai pesaing. Dia akan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih baik daripada kamu.

  • Dia Gemar Menyanjung Kemudian Melemahkanmu

    Saat berkomentar di awal dia akan menyanjung, sayangnya di akhir kalimat dia akan melemahkanmu. Menganggap kamu tidak mampu dan tidak sepantasnya mendapat kesempatan. Terlihat menyenangkan tapi sebenarnya ingin menghancurkanmu.

  • Ssst, Dia Gemar Membocorkan Rahasiamu

    Teman yang bermuka dua tanpa segan akan membocorkan rahasia yang sudah kamu bagi bersamanya. Karakter teman seperti ini memang suka menjatuhkan orang terdekatnya. Dia tidak ingin ada yang lebih baik daripada dia

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang