alis

Alis merupakan salah satu bagian wajah yang sangat penting untuk menunjang penampilan, alis akan membentuk bingkai serta karakter wajah seseorang, beberapa waktu lalu tren merias alis menjadi sangat populer. Mulai dari alis tebal, alis tipis, alis melengkung hingga alis datar seperti wanita korea. Oleh karena itu saat ini sudah tidak aneh jika ada ungkapan wanita itu pantang pergi sebelum melukis alis.

Beberapa wanita memang merasa kurang percaya diri jika bepergian tanpa merias alis. Nah senjata andalan untuk merias alis adalah pensil alis, selain keahlian merias alis, pemilihan pensil alis juga harus diperhatikan loh. Pensil yang tepat mampu menyempurnakan dan memperbaiki penampilan alis. Sebelum membeli pensil alis kamu harus pilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut agar terlihat serasi. Biasanya secara insting kita akan memilih warna pensil alis yang sama atau malah sedikit lebih gelap dari warna rambut kita. Padahal ini akan membuat wajah terlihat galak lho Ladies. Lalu bagaimanakah cara memilih warna pensil alis yang paling tepat? berikut ini cara pilih pensil alis yang tepat, yuk simak penjelasannya.

  • Untuk si rambut hitam pilihlah pensil alis berwarna charcoal atau abu-abu tua untuk membentuk alis. Kalau ingin lebih dipertegas lagi bisa menggunakan pensil alis berwarna hitam secara tipis-tipis.
  • Untuk yang punya rambut pirang alias blonde, pilih pensil alis warna ash brown (coklat keabu-abuan). Rapikan alis dengan sikat alis lalu bentuk alis.
  • Bagi yang berambut coklat tua, pilihlah pensil alis berwarna coklat muda. Jika perlu pertebal dengan dengan pensil warna coklat tua tipis-tipis.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh