Penentuan lokasi hingga busana pernikahan menjadi satu hal yang lekat dengan persiapan hari istimewa. Percaya atau tidak, sejumlah calon pengantin mengaku kebingungan karena begitu banyak preferensi yang disuguhkan oleh beragam vendor.

Melihat kenyataan ini, HerWorld Brides menghadirkan sebuah acara istimewa yang dapat menjadi pedoman bagi kamu yang segera melangsungkan pernikahan, yakni Shades of Luxury Wedding Fair 2016.

Bertempat di The Ritz Carlton Ballroom, Mega Kuningan, acara tahunan tersebut membawa serta sejumlah nama-nama terbaik dalam hal dekorasi, perhiasan hingga desain gaun pernikahan.

Tak hanya itu, empat nama desainer Tanah Air pun menampilkan koleksi brida  rancangannya dalam suguhan pergelaran busana.

Ivan Gunawan dengan label Love membuka acara dengan sebuah fashion show bertajuk Ahisma, yang berarti lemah lembut.
5783313a006fad684d6c2ea1d76c9ce3
Kali ini, sang desainer multitalenta tersebut menampilkan gaun pernikahan yang terinspirasi kisah cinta dari sebuah film asal India.

Dalam warna keemasan lengkap dengan aksesori seperti banglesnose ring hingga bindi, Ivan Gunawan tak henti meraih atensi para pencintanya.

Sementara itu, di hari kedua, Jenny Ang menyuguhkan gaun pernikahan dengan palet putih yang ia beri judul Pure. Tak hanya hadir dalam gaun maxi, ia pun merancang gaun pernikahan bersiluet A-line namun berpotongan pendek.

 

Processed with VSCO with g3 preset
Processed with VSCO with hb1 preset
Kemudian, Kimberly Tandra mengakhiri malam dengan nuansa langit biru cerah yang mewarnai sejumlah busana dalam tajuknya Atmo(s)phoria. Desainer muda ini terinspirasi dari keindahan langit di siang hari dengan beraneka makhluk bersayap, seperti burung dan capung yang muncul di beberapa gaunnya.

Processed with VSCO with hb1 preset

Lalu, Billy Tjong menutup serangkaian acara pada hari ketiga dengan sajian koleksi bridal bertajuk Secret Garden yang tak hanya hadir dalam palet putih saja, namun juga hitam serta merah muda.

Processed with VSCO with hb2 preset

Desainer yang hobi melukis ini pun menampilkan bakatnya di atas panggung. Ia melukis sebuah gaun panjang bervolume yang menjadi primadona malam itu.
Processed with VSCO with hb1 preset

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Perbedaan Busana Abaya, Gamis dan Kaftan? Simak Ulasan Ini

Fashion muslimah saat ini kian berkembang dan maju.