cloudy-www.beaut.ie-

 

Tak bisa dipungkiri jika musim juga sangat mempengaruhi dunia fashion saat ini, beberapa tren fashion disesuaikan dengan musim penghujan dinegeri kita ini, beberapa gaya dan model baju yang dominan tebal atau menggunakan seater atau jaket.

 

Tren pada cat kuku biasanya juga mengikuti pengaruh-pengaruh atau keadaan sekitar. Musim hujan bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuat Nail Art ini, Nail Art cantik dengan gambar langit biru yang berawan ini bisa kamu coba, ini dia caranya, seperti dilansir oleh facetofeet.com.

 

Bahan-bahan yang kita butuhkan adalah :

  1. Base coat
  2. Cat kuku atau kutek berwarna putih
  3. Kutek berwarna biru. Sebaiknya pilihlah warna biru muda untuk tampilan langit yang cerah.
  4. Top coat
  5. Tusuk gigi untuk membuat bentuk awan
  6. Kertas tebal untuk palet. Pastikan kertas yang kamu pilih tebal dan bukan memilih kain karena dapat menyerap kutek kita.

 

Nah langkah-langkahnya sangat simpel kok girls, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memulaskan kutek biru pada kuku kita dengan 2-3 lapisan agar dapat terpulas secara sempurna.

 

Setelah terpulas sempurna, ambil kutek putih dan dengan bantuan tusuk gigi kamu membuat bulatan-bulatan kecil sebagai langkah awal untuk membentuk bentuk awan.

 

Setelah terpulas sempurna, ambil kutek putih dan dengan bantuan tusuk gigi kamu membuat bulatan-bulatan kecil sebagai langkah awal untuk membentuk bentuk awan.

 

Nah langkah berikutnya adalah mengulang langkah yang kedua. Pastikan bentuk yang kamu buat bergandengan atau menempel pada bulatan yang pertama.

 

Ulangi langkah tersebut hingga dirasa awan yang kamu buat sudah cukup. Pastikan kamu memberi jarak yang cukup antara awan yang satu dengan yang lain. Dan tentunya jumlah awan tergantung dari panjangnya kuku kita.

 

Oh iya girls, jangan lupa tetap memberikan awan pada beberapa bagian pinggir kuku kita ya untuk kesan yang lebih alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian