Akhir tahun 2015 dunia perfilman diramaikan dengan kehadiran film ‘Star Wars: The Force Awakens’, kehadiran film ini memberikan inspirasi bagi hijabers dengan membuat style hijab bertema star wars.

 

Style ini terinspirasi dari jubah hoodie yang dipakai oleh para ksatria Jedi atau anggota organisasi biarawan yang terkenal dengan senjata utama mereka yakni lightsaber. style ini mengkombinasikan warna-warna gelap.

 

Seorang blogger asal inggris yang bernama Amena Khan yang menciptakan dan membagi busana bertema star wars. berikut adalah tutorial hijab yang bisa Anda jadikan sebagai referensi

 

Langkah Pertama

2

Letakan scraf panjang warna hitam atau warna gelap lainnya dikepala dengan kedua sisi yang sama. sebelumnya Anda harus gunakan ciput agar jilbab tidak berantakan, beri sedikit lipatan di atasnya agar terlihat cantik.

 

Langkah Kedua3

 

Ambil sisi yang kiri bawah ke atas kepala melalui depan dada tapi tidak berada di atas scarf yang kanan. Bawa memutar ke atas kepala, kemudian lilitkan scarf di atas cepol Anda lalu ujungnya disematkan jarum pentul hingga mengenai ciput agar kuat.

 

Langkah Ketiga

4

Bentangkan lalu sematkan bagian sisi kanan ke atas kepala hingga menutupi sisi bagian kiri, biarkan bagian ujung sisi kanan menggantung ke arah depan, agar lebih kuat sematkan jarum didekat telinga bagian kanan

5

Style ini terlihat cantik dan sederhana untuk Anda gunakan dalam acara-acara santai atau sekedar berjalan-jalan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak