1691029-1432187

Scarf adalah aksesoris yang mempunyai banyak fungsi untuk wanita. Biasanya scraf hanya digunakan pada saat musim dingin, scraf biasanya dikaitkan di leher. Tetapi sekarang scraf juga digunakan untuk dijadikan sebagai pelengkap yang digunakan untuk mempercantik penampilan wanita agar terlihat lebih modis, serta dikreasikan menjadi beragam aksesoris menarik. Berikut beberapa inspirasi untuk mengkreasikan scraf menjadi aksesoris yang stylish.

  1. Aksesoris Tas

Scraf biasanya hanya digunakan untuk aksesoris tubuh. Tapi ternyata scraf juga bisa digunakan untuk menghias benda yang kita gunakan, seperti tas. Hal ini dilakukan agar penampilan lebih stylish. Pilihlah scraf yang berbahan sifon atau satin agar tidak terasa berat. Jika tas yang kamu gunakan bermotif maka gunakan scraf yang polos, tetapi jika kamu menggunakan tas yang polos gunakan scraf yang bermotif.

  1. Gelang

Kamu bisa memanfaatkan scraf untuk aksesoris tangan. Gunakan scraf yang pendek dan berbahan tipis. Gelang ini bisa digunakan saat kamu sedang hangout dengan teman.

  1. Penghias Kepala

Scraf juga bisa digunakan untuk menghias kepala kamu. Kamu bisa menggunakannya sebagai bandana atau pengikat rambut. Bisa juga digunakan untuk hijab atau turban kalau ukurannya besar.

  1. Aksesoris Belt

Kamu bisa mengkreasikan scraf menjadi belt agar terlihat berbeda dari yang lain. Kamu bisa menggunakan scraf yang berbahan satin agar mudah untuk diatur. Gunakan gelang bekas sebagai pengait. Jika menggunakan baju polos gunakan scraf yang bermotif.

  1. Sebagai Outfit

Jika kamu mempunyai scraf yang berukuran besar. Kamu bisa menggunakannya untuk atasan atau dress. Kamu juga bisa menambahkan aksesori ikat pinggang yang berwarna hitam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Agar kamu Tetap Terlihat Stylish

Dengan sinar matahari yang keras, berkeringat, dan panas