Hanya 5 Menit Saja, Inilah Cara Sederhana
Rawat Payudara Indah

Payudara menjadi aset yang sangat berharga untuk wanita. Tidak heran jika banyak wanita yang bersedia keluarkan uang dalam jumlah tidak sedikit demi bisa dapatkan bentuk dan ukuran payudara sesuai yang diinginkan. Ya, bentuk dan ukuran payudara tiap wanita memang cenderung berbeda-beda, tapi semuanya indah kok!

Payudara yang kencang dan indah pastilah menjadi idaman untuk wanita. Perawatan payudara tentu saja dibutuhkan jika ingin payudara yang demikian. Tak usah ke klinik kecantikan, kamu bahkan bisa lakukan perawatan payudara sendiri di rumah lho. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu jadikan panduan.

1. Olahraga


Cara mudah dan sehat pertama untuk menjaga payudara dari kendur akibat menyusui, diet, pemakaian bra yang tidak benar dan baik adalah dengan berolahraga. Ada beberapa jenis olahraga yang dapat kamu praktikan di rumah, yaitu :

  • Senam payudara : dengan senam otot-otot payudara akan mengencang sehingga membentuk payudara yang padat, berisi dan tidak kendur..
  • Berenang : selain mendapatkan tubuh tinggi dan ideal. Ternyata berenang juga dapat mengencangkan payudara lho.
  • Push Up : ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapat dari push up. Selain mengencangkan payudara, push up juga dapat membantu kamu mengatasi lengan yang menggelambir.

2. Pijat dan Memakai Krim Payudara


Perawatan payudara umum yang sudah banyak diketahui wanita adalah dengan pijat payudara. Pijat payudara ini berfungsi untuk bisa mengencangkan hingga memperbesar ukuran payudara lho. Payudara memang organ yang sensitif sehingga pemijatannya bisa menggunakan bantuan berupa krim. Pakailah krim dengan bahan dasar minyak zaitun dimana berkhasiat dalam melembutkan dan juga melembabkan kulit. Waktu yang tepat untuk melakukan pijat payudara ini adalah saat malam hari sebelum kamu tidur. Ketika memijat payudara, maka peredaran darah yang ada di sekitar payudara pun akan menjadi lancar sehingga ketika tidur pasokan oksigen ke payudara bisa tercukupi. Memijat payudara umumnya dilakukan dua kali seminggu. Tapi sebetulnya untuk bisa dapatkan hasil yang paling baik maka pijat payudara lebih baik dilakukan setiap hari. Berikut beberapa gerakan yang dapat kamu lakukan untuk memijat payudara :

  • Letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, lalu lakukan pijatan memutar mengikuti bentuk payudara.
  • Lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.
  • Terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah.

3. Gunakan Bra yang Baik dan Benar


80% wanita di dunia menggunakan bra dengan cara yang salah dan tidak benar. Mulai dari mengenali jenis payudara kamu. Jika payudara kamu kecil pilihlah bra yang memiliki spon di bagian dalam, bisa juga dengan menggunakan bra yang ada kawat dibagian bawahnya. Kedua memilih ukuran cup, pilihlah lingkar dan cup yang sesuai dengan badan kamu. Jangan sampai kebesaran juga tidak boleh kekecilan. Lalu pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat.

Semoga beberapa tips di atas berguna ya, Girls. Jauhkan Wanita Indonesia dari resiko terkena kanker payudara. Mari cintai payudara kita.

Baca Juga: 

REVIEW Purbasari BB Cream Brightening Cool

Benar-Benar Jatuh Cinta atau Hanya Sekedar Nyaman? Ini Perbedaannya

DIY Masker Yogurt untu Rambut dan Kulit Kamu

5 Model Atasan Ini Dijamin Bikin Kamu Terlihat Langsing

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Deodoran Bisa Jadi Penyebab Kanker Payudara. Benarkah Demikian?

Pakai Deodoran Bisa Jadi Sebab Kanker Payudara, Benarkah