Banyak yang bilang, jadi cantik itu menyakitkan. Well, tapi ini bukan berarti harus sakit ke dompet kamu juga kan, girls? Kamu gak perlu menghabiskan banyak biaya untuk terlihat cantik, misalnya untuk beli krim anti-aging atau perawatan kulit. Asal tau jalan pintasnya, kamu bisa terlihat cantik tanpa perlu mengalami kantong kering. Artikel ini akan memberikan beberapa tips.

1363981596910,0

Lipstick merangkap sebagai blush-on

Gunakan warna lipstick favoritmu, pink, merah, atau peach ke pipimu juga. Letakkan segumpal kecil lipstik dan ratakan dengan ujung jarimu. Pipimu akan terlihat merona dan siap untuk pergi. Kadang malahan, lipstick terlihat lebih natural dibandingkan blush-on loh.

 

Gunakan minyak almond untuk menyehatkan kutikula

Apa kutikula atau ujung kuku kering? Tidak perlu memberi produk mahal untuk membuatnya terlihat sehat. Cukup beli almond oil yang bisa didapatkan di supermarket dan apotek terdekat.

 

Wangi dalam waktu yang lebih lama

Apa minyak wangi atau parfum milikmu tidak bertahan lama? Bukan berarti kamu harus membeli parfum yang lebih mahal, cukup semprot atau oleskan di tempat yang tepat. Antara lain, belakang telinga, pergelangan tangan bagian dalam, pangkal tenggorokan, siku bagian dalam, serta bagian belakang lutut.

 

Membuat bulu mata lebih bervolume dengan bedak bayi

Aplikasikan maskar milikmu satu kali, lalu ambil cotton-bud celupkan dalam botol bedak bayi. Sapukan pada bulu mata, perhatikan ujungnya. Lalu, aplikasikan maskara untuk kedua kalinya, dijamin akan terlihat lebih bervolume.

 

Hilangkan bercak pada wajahmu dengan yoghurt

Lupakan pasta gigi, yang sering kamu baca pada tricks beauty hack lain. Coba yoghurt tinggi kandungan lemak. Oleskan sedikit dan dijamin kemerahan serta peradangan pada kulitmu akan hilang setelah 20 menit.

 

Selamat mencoba jalan pintas di atas. Cantik bukan berarti mahal!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali