140939_3

Tas memang salah satu item fashion yang sangat digemari oleh setiap wanita. Tetapi kadang orang hanya asal saat memilih dan membeli tas. Kadang mereka hanya ingin membelinya karena merek ataupun model dan warna yang menarik. Sehingga tidak memikirkan pas tidaknya saat dipakai nanti. Karena kecenderungan orang memilih tas secara asal tanpa pertimbangan terlebih dahulu, yang penting tas tersebut cukup untuk barangnya. Karena selain manfaatnya untuk menampung semua kebutuhan kamu, tas juga memiliki fungsi visual yang berpengaruh untuk penampilan kamu. Tas dapat membantu mengoreksi bentuk tubuh kamu yang mungkin kurang proporsional. Karena jika kamu benar dalam memilih tas akan membuat penampilan kamu semakin menarik, tetapi jika kamu salah dalam memilihnya hal ini akan menghancurkan image kamu. Sehingga kamu dapat memilih tas dengan menyesuaikan bentuk tubuh kamu. Jika kamu belum tahu caranya, yuk kita lihat tips di bawah ini.

  1. Bentuk Tubuh yang Langsing

Untuk kamu yang mempunyai tubuh yang langsing dan tinggi, apapun ukuran tas yang kamu gunakan tidak begitu bermasalah. Karena tubuh kamu yang langsing dan tinggi sehingga cocok menggunakan tas dengan ukuran apapun. Tetapi walaupun begitu, ada baiknya kamu menghindari memakai tas yang terlalu kecil ataupun terlalu besar. Kamu juga bisa memakai tas yang mempunyai tali tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.

  1. Bentuk Tubuh yang Gemuk

Buat kamu yang memiliki tubuh berisi atau gemuk, sebaiknya kamu memilih tas yang ukurannya agak besar. Jadi kamu harus menghindari memilih tas yang mempunyai ukuran terlalu kecil. Karena jika kamu menggunakan tas dengan ukuran yang kecil, maka tubuh kamu akan terlihat lebih besar. Sehingga kamu harus memilih tas dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang agar dapat mengimbangi tubuh kamu.

  1. Bentuk Tubuh Tinggi dan Kurus

Tips selanjutnya buat kamu yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan kurus, sebaiknya kamu memilih tas yang mempunyai ukuran sedang. Dan kamu juga akan terlihat bagus jika menggunakan tas selempang dengan tali yang panjang sampai ke pinggang. Sehingga akan memberikan kesan tubuh kamu berisi. Jika tidak kamu juga bisa menggunakan clutch bag. Dan ingat jangansampai kamu memilih tas yang terlalu besar. Karena itu akan membuat badan kamu terlihat lebih kurus.

  1. Bentuk Tubuh yang Mungil

Nah buat kamu yang mempunyai bentuk badan yang mungil, postur ini sangat baik jika kamu menggunakan tas yang tidak terlalu besar atau pun terlalu panjang. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi tubuh kamu yang tidak tinggi dan tidak gemuk atau pun kurus. Kalau model, kamu bisa memilih model yang kamu sukai.

 Baca juga Jangan Asal Membersihkan Tas yang Berdebu dan Menghitam. Gunakan Tips Ini, Dijamin Tas Kamu Bakal Awet

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Sehari-hari yang Memperbaiki Masalah Rambut Rontok Kamu

Dalam usaha kamu untuk melakukan yang terbaik pada