143cb2aa-b87e-48a9-b6a6-b20870200302_43

Wanita merupakan makhluk yang sangat lembut dan memiliki perasaan yang peka apalagi dalam menjalin hubungan asmara. Memiliki perasaan yang peka memang baik karena akan membuat kamu lebih lembut dan perhatian namun jangan jika kamu terlalu peka dan terbawa perasaan saat dekat dengan seorang pria tapi pria itu hanya menganggap kamu sebagai seorang sahabat saja.

Malu rasanya jika kamu dianggap kepedean nantinya, selain itu perasaan yang timbul akan mempersulit hubungan pertemananmu dengan dia, tak jarang ketika salah satu dari kamu sudah memiliki perasaan sayang pasti hubungan malah menjadi renggang. Sebelum kamu terbawa perasaan sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu sebenarnya dia memang mencintaimu atau hanya menganggapmu sebagai sahabatnya saja. Jika si Dia memiliki beberapa tanda ini mungkin Dia hanya menganggap kamu sebagai sahabatnya saja.

Mengajak Makan Malam Bukan Berkencan

Jika selama kamu mengenalnya, dia hanya mengajakmu untuk makan bersama tetapi tidak dalam keadaan yang romantis. Keadaan ini bisa menunjukan bahwa dia hanya menganggap kamu sebagai teman bukan untuk dijadikan sebagai pasangan.

Selalu Menceritakan Mantan Pacar

Jika teman pria mu selalu menceritakan tentang mantan pacarnya saat bersama denganmu dan selalu meminta pendapatmu untuk semua keputusan yang akan dia ambil untuk urusannya tanpa melibatkan dirimu, sudah jelas jika dia hanya menganggap kamu sebagai teman. Dia hanya membutuhkan tempat cerita bukan membutuhkan cinta.

Perasaanmu Tak Terbalas

Sinyal paling jelas adalah dia tidak memberikan respons yang baik ketika kamu mengutarakan perasaan, ini adalah sebuah tanda bahwa kamu berada di zona persahabatan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan