Siapa sih cewek di dunia ini yang mau menjalin hubungan dengan seseorang tetapi dengan cintanya yang palsu? Pasti jawabannya tidak ada yang mau. Karena jika kamu mempunyai cinta yang tulus dan sungguh tetapi dibalas dengan cinta yang palsu pasti akan membuat kamu sakit hati. Itu sama saja kamu seperti menanam boomerang dalam diri kamu sendiri. Karena kamu memiliki rasa yang begitu dalam tetapi dia tidak memiliki perasaan kepada kamu. Jika kita berbicara soal cinta, semua orang ingin menemukan pasangan yang dapat memberikan cinta sepenuhnya dan tidak setengah-setengah. Karena dengan cinta yang sepenuhnya akan membuat kita bahagia. Tetapi untuk membedakan cinta yang tulus dan cinta palsu itu terkadang sulit. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui cintanya itu palsu atau tidak. Nah berikut tanda-tanda kamu terjebak dalam cinta yang palsu, antara lain :

  1. Dia Tidak Sejalan Dengan Pikiran Kamu

Kata Kata Harapan Palsu Kosong tentang Cinta

Tanda pertama kamu terjebak dalam cinta palsu adalah kamu tidak dengan pikirannya. Mempunyai perbedaan pendapat dalam suatu hubungan itu memang wajar, tetapi ini bukan hanya masalah perbedaan pendapat saja. Karena dia tidak bisa mengerti atau membaca pikiran kamu. Kamu dan dia seperti tidak memiliki ikatan satu sama lain. Padahalbiasanya jika orang sedang jatuh cinta, mereka mempunyai ikatan satu sama lain.

  1. Tidak Mempunyai Chemistry

079991900_1468134156-broken-relationship

Tanda berikutnya kamu terjebak dalam cinta palsu adalah kamu tidak mempunyai chemistry dengannya. Kamu mungkin menyukainya, tetapi kamu dan dia tidak mempunyai reaksi alami yang dapat mempersatukan kalian berdua. Entah karena hanya kamu yang berjuang untuk mempertahankan hubungan ini atau karena hanya kamu yang perhatian dengannya. Sehingga kamu akan merasa kamu dan dia tidak ada kecocokan sama sekali.

  1. Dia Tidak Bahagia Saat Bertemu Kamu

Unhappy Couple In Living Room

Tanda selanjutnya kamu terjebak cinta palsu adalah dia tidak merasa bahagia saat bertemu dengan kamu. Saat kalian jarang bertemu, kamu akan merasa merindukannya dan selalu memikirkannya. Tetapi dia tidak pernah memikirkan ataupun merindukan kamu. Dan saat bertemu pun reaksinya bukan senang tetapi malah dia terlihat tidak bahagia. Padahal pasangan pada umumnya akan merindukan pasangannya jika sudah lama tidak bertemu.

  1. Tidak Pernah Memuji Kamu Dengan Tulus

wrong-relationship-mau-ditulis

Sebagai seorang wanita tentunya kamu menginkan pasangan menghargai dan memuji kamu dengan tulus. Tetapi dia tidak pernah melakukannya, dan hanya merespon dengan senyum jika kamu sedang bercerita tentang hal yang kamu alami. Bahkan dia kadang merasa terpaksa untuk mendengarkan cerita kamu.

  1. Kamu Tidak Berani Mengatakan Apa yang Kamu Inginkan

couple

Tanda terakhir kamu terjebak cinta palsu adalah saat bersamanya kamu tidak berani mengatakan apa yang kamu inginkan. Kamu tidak bisa jujur, dan cenderung bersikap agar dia menyukaimu. Kamu takut perkataan kamu akan mengganggunya atau tidak.

Baca juga Ini Loh Tandanya Kalo Si Dia Setia dan Tidak Akan Berpaling Darimu. Apakah Pasanganmu Termasuk?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Kalau Udah Ada Tanda-Tanda Menyeramkan Kaya Gini, Boleh Kok Kamu Membatalkan Kencan Pertama!

Mungkin kamu pernah mengalami dilema yang tidak kecil