Wash_face-once_a_day

Wajah merupakan salah satu asset yang paling penting dan berharga bagi setiap orang, selain menjadi daya tarik wajah yang cantik juga bisa membuat wanita menjadi semakin percaya diri. Untuk memiliki wajah yang cantik kamu harus merawatnya dengan baik agar tidak ada masalah kulit yang muncul dan merusak penampilanmu ladies.

Perawatan wajah yang wajib di lakukan setiap harinya adalah mencuci wajah untuk menjaga kebersihan, apalagi jika kamu sudah beraktifitas di luar luangan. Kulit akan terasa sangat tidak nyaman dan lengket atau kering akibat sinar matahari dan polusi yang tidak baik untuk kulit, sehingga tak jarang kebanyakan orang ingin segera membersihkan wajah setelah beraktifitas di luar ruangan.

Tapi tahukan kamu ternyata langsung mencuci wajah setelah beraktifitas di luar ruangan itu tidak baik untuk kulit loh ladies ? loh kok malah seperti ini ? Iya ladies, karena langsung mencuci wajah setelah terkena berbagai polusi dan paparan sinar matahari hanya akan membuat kulit wajah makin terabrasi.

Untuk menjaga agar kulit tetap sehat para Dokter manyarankan untuk menunggu dulu beberapa saat sehingga kulit dapat beristiharat. Setelah itu, barulah kamu boleh mencuci wajah yang sudah tidak lengket akibat polusi dan keringat.

Area wajah yang akan sering terpapar polusi adalah yang terekspos udara seperti wajah, leher, tangan, dan kaki. Untuk wajah, berikan perhatian lebih pada pipi, dahi, dan dagu yang sering terkena jerawat akibat polusi.

Oleh karena itu ada baiknya kita menggunakan sunblock untuk melindungi kulit saat beraktifitas di luar ruangan, selain itu kamu juga akan lebih mudah membersihkan wajah tanpa adanya kotoran yang tertinggal di pori-pori kulit.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Face Scrub Vanilla Untuk Mencerahkan dan Menyegarkan Kulit Kamu

  Semua orang tahu bahwa vanila adalah rasa