Image result for pertumbuhan alis sempurna

Semua wanita di luar sana akan senang jika  memiliki alis yang tebal dan tampak alami. Alis adalah salah satu fitur wajah yang penting dari seorang wanita. Jadi, kita semua ingin memiliki alis yang tebal dan panjang. Tetapi tidak semua diberkati dengan alis yang tebal, dan secara tidak langsung akan mempengaruhi kepercayaan diri mereka untuk keluar di depan umum.

Meskipun ada beberapa perawatan medis untuk mengatasi rambut rontok, tetapi solusi ini kadang dapat memiliki efek samping dalam jangka panjang. Itu selalu lebih baik untuk menggunakan perawatan rumah untuk memecahkan masalah alis tipis. Dan ketika datang ke perawatan di rumah, beberapa minyak bekerja paling baik dalam membantu pertumbuhan rambut. Dan sekarang, mari kita lihat bagaimana beberapa minyak alami dan pengobatan lainnya ini dapat membantu dalam menumbuhkan alis yang tebal dan sehat.

  1. Minyak pohon teh

Minyak pohon teh ketika diterapkan pada alis akan membantu kamu menumbuhkan bulu alis. Caranya, campurkan 2-3 tetes minyak pohon teh dan beberapa minyak pembawa. Ini bisa berupa minyak kelapa, minyak zaitun, minyak jarak, dan masih bnayak lagi,  Oleskan campuran ini pada alis kamu dan pijat perlahan sebelum tidur. Lalu, keesokan paginya, bilas dengan air hangat.

  1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah obat terbaik untuk menumbuhkan alis tebal secara alami. Hal ini membantu dalam menumbuhkan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah. Dan juga, membantu dalam membuat folikel rambut sehat. Minyak kelapa juga mengandung vitamin E dan kandungan zat besi yang membuat rambut alis tumbuh sehat.

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah solusi untuk sejumlah masalah yang berhubungan dengan kecantikan. Caranya, oleskan sedikit minyak zaitun pada alis kamu sebelum tidur setiap hari. Dan kamu bisa mencucinya di pagi hari dengan  air biasa. Gunakan ini setiap hari untuk mendapatkan alis yang indah dan tebal.

  1. Minyak Esensial Lavender

Minyak lavender membantu pertumbuhan rambut. Tetapi pastikan kamu melakukan uji tempel sebelum menggunakan minyak esensial apa pun. Caranya, ambil beberapa tetes minyak esensial lavender dan campurkan dengan minyak pembawa dan oleskan pada alis kamu. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan spons dan bilas dengan air hangat.

  1. Minyak Biji Wijen

Menggunakan minyak wijen pada alis setiap hari akan membantu kamu dalam menumbuhkannya lebih cepat. caranya, oleskan minyak wijen pada alis kamu setiap hari sebelum tidur dan biarkan semalam. Lalu, keesokan paginya, bilaslah dengan air hangat atau air biasa untuk melihat hasil yang lebih cepat dan lebih baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rambut Kamu Sering Kering Dan Kusut? Ini Dia Tips Alami Yang Dapat Membuat Rambut Kamu Sehat, Lembut Dan Indah

Selain wajah, rambut juga menjadi salah satu anggota