Berpakaian itu tidak boleh sembarangan. Bukan hanya sekedar menutup tubuh, pakaian yang kamu kenakan tentu juga menjadi representasi karakter kamu di depan semua orang yang melihatnya. Itulah mengapa kamu harus bisa memilih dan memadupadankan pakaian dengan semestinya. Berpakaian yang keren itu nggak harus mahal kok ladies, yang terpenting kamu nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Bukan hanya pakaian, celana juga sangat penting dalam mendukung gaya keseharianmu. Dibanding pakaian, celana memang kadang sering dipilih sekedarnya. Padahal memilih celana pun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kamu lho. Ini karena tubuh wanita sendiri memiliki bentuk yang berbeda-beda sehingga pemilihannya juga wajib kamu sesuaikan. Jangan sampai salah, ini lho beberapa tips untuk memilih celana yang disesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

Wide leg pants

Model celana yang satu ini tentu sangat familiar sekali untuk kamu. Model celana wide leg pants memang sedang jadi tren saat ini sehingga digandrungi oleh para wanita. Semua wanita pun ingin menjajal untuk bergaya dengan wide leg pants ini. Nah, jika kamu memiliki pinggang kecil, maka wide leg pants sangat cocok kamu kenakan karena mampu memberikan keseimbangan di tubuh kamu.

Flare pants

Banyak yang mengenal flare pants dengan sebutan celana cutbray. Celana yang satu ini memang pernah menjadi tren di tahun 90-an yang lalu. Tapi flare pants mulai naik pamor lagi lho di beberapa waktu belakangan ini jadi kamu tidak usah khawatir terlihat kuno ketika menggunakan flare pants. Untuk model celana flare pants sendiri lebih cocok bagi wanita yang memiliki bahu lebih kecil dibanding pinggul serta dengan bagian bawah lebar. Dengan model celana flare pants, maka perhatian orang tidak akan pada bagian pinggul kamu lagi karena nampak seimbang secara keseluruhan.

Tapered pants

Bagi wanita pemilik tubuh dengan bentuk kotak, kerapkali merasa tidak percaya diri karena bentuk tubuhnya yang menyerupai pria. Sebetulnya tidak perlu minder kok ladies karena kamu bisa menyiasati bentuk tubuh tersebut dengan penggunaan celana model tapered pants. Celana tapered pants memiliki bentuk yang bervolume di bagian atas tapi mengecil di bagian bawahnya. Bahu dan pinggul dengan lebar yang sama akan bisa tersamarkan dengan penggunaan tapered pants ini. Pinggang kamu pun akan bisa nampak lebih berbentuk.

Straight leg pants

Bentuk dari celana ini adalah lurus sehingga cocok jika kamu merupakan wanita bertubuh mungil. Kaki kamu akan bisa nampak lebih jenjang, tanpa khawatir menjadikan kaki nampak bervolume di bagian bawahnya. Celana straight leg sudah tersedia dengan berbagai bahan mulai dari jeans hingga kain sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu bisa pakai model celana straight leg ini untuk kebutuhan formal hingga kasual lho.

Itulah beberapa jenis celana yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Dengan penggunaan celana yang tepat, maka style keseluruhan kamu pun akan bisa lebih maksimal. Jangan lupa untuk dipadukan dengan atasan yang tepat ya ladies sehingga kamu pun akan bisa makin trendi kapanpun dan dimanapun.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/look-cool-with-sweatpants/

http://www.tampilcantik.com/selalu-tampil-cantik-di-depan-pasangan-ini-tips-pilah-pilih-baju-untuk-kencan/

http://www.tampilcantik.com/tiru-trik-para-selebritis-ini-untuk-tetap-tampil-chic-menggunakan-short-pants-gak-selalu-terlihat-nyeleneh-kok/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Catat! Inilah Pakaian Yang Jadikan Wanita Nampak Lebih Menarik Di Mata Pria

Tidak bisa dipungkiri jika dalam hal penampilan, wanita