Image result for make up berantakan setelah menangis

Kita semua pasti suka  berkumpul bersama teman atau teman kerja dan menghadiri pesta. Oleh karena itu, kita juga sevara tidak langsung menjadi suka menggunakan make up dan memadukannya dengan pakaian terbaik kita untuk menjadi pusat perhatian. Tapi apa yang terjadi ketika tiba-tiba terjadi kesalahan dan kita dibanjiri kamu  memiliki air mata mengalir di pipi kamu yang akan membentuk garis maskara dan eyeliner? Menakutkan, bukan?

Yah, kita semua pasti pernah mengalami hal ini  dalam hidup kita. Begitulah hidup! Ada beberapa hal yang mungkin tidak kita inginkan tetapi tetap terjadi. Dan sebagai manusia, kita tidak bisa menghindari hal tersebuit, karena suasana hati seseorang tidak akan ada yang tahu. Dan ketika hal-hal yang  tidak terduga terjadi kita cenderung membodohi diri sendiri.

Tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena hari ini kami telah datang dengan beberapa hack luar kamu  menangis di tempat umum. Jadi … apa sebenarnya hack yang mungkin bisa kamu lakukan?

Jadi, tanpa membuang waktu lagi, mari kita mulai dengan beberapa make up  wajah yang sangat cepat, mudah, dan dapat dikelola yang dapat menyelamatkan kamu jika kamu merusak make up setelah menangis.

Ada beberapa produk makeup yang sangat menarik yang dapat menyelamatkan kita setiap kali kita menghadapi situasi bencana seperti menangis di tempat umum. Produk-produk ini termasuk concealer, highlighter, dan compact powder tentunya. Sekarang, Anda pasti bertanya-tanya … ini adalah produk make up  biasa … jadi bagaimana kita menggunakannya di sini? Apa yang membuat mereka spesial? Yah … mereka spesial dengan caranya sendiri dan kami akan memberi tahu kamu caranya!

Tips Untuk Memperbaiki Makeup Kamu  Seketika Setelah Menangis

  1. Bersiaplah
  2. Gunakan Tetes Mata Untuk Membantu
  3. Pelembab Adalah Suatu Keharusan
  4. Concealer Adalah Kuncinya
  5. Korektor Warna Adalah Langkah Berikutnya Setelah Concealer

Bersiaplah – Jaga Peralatan  Makeup Rahasia Kamu Selalu Siap!

Ini bisa menjadi saran terbaik ketika kamu pergi  ke mana saja. Selalu bawa peralatan make up  kecil ke mana pun kamu pergi. Bawa selalu  bedak padat, sisir, lipstik atau lip gloss, dan eyeliner.

Setiap kali kamu merasa berantakan, kamu bisa  pergi ke kamar kecil dan dengan bantuan alat make up  rahasia kamu, kamu dapat kembali memberikan  tampilan cantik padaa wajah dalam waktu singkat.

Tetes Mata Untuk Membantu

Ketika kamu berada di tempat umum dan beberapa kejadian tidak terduga terjadi dan Anda kamu dapat menahan air mata, tetes mata akan sangat  membantu! Tetes ini membantu untuk membersihkan kemerahan di mata kamu yang berkembang dari tangisan. Jadi, kamu hanya perlu meneteskan beberapa tetes di mata kamu dan kemerahan akan hilang.

Pelembab Adalah Suatu Keharusan

Nah, ini adalah langkah pertama yang perlu kamu ambil setelah kamu kelelahan karena menangis. Setelah kamu menangis, kamu mungkin tidak memperhatikan tetapi wajah kamu akan terlihat sangat lelah. Dan siapa pun bisa melihat bahwa kamu telah banyak menangis.

Jadi apa yang kamu lakukan? Sembunyikan air matamu dan rias wajahmu, agar tidak ada yang menyadari kesedihanmu. Dan bagaimana kamu melakukannya?

Nah, pertama-tama kamu perlu mencuci muka dengan benar, yaitu  dengan menggunakan pencuci muka. Selanjutnya, untuk mempersiapkan wajah lelah kamu agar dapat menggunakan make up dengan cepat, gunakan pelembap. Dan  selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikan concealer dan highlighter untuk menutupinya

Concealer Adalah Kuncinya

Kamu cukup menggunakan concealer untuk menyembunyikan fakta bahwa kamu baru saja menangis. Bagaimana? Nah, concealer warna pink adalah yang kamu  butuhkan. Kamu dapat menerapkan concealer untuk menyembunyikan lingkaran hitam dan bintik-bintik di wajah kamu  secara instan.

Korektor Warna Adalah Langkah Berikutnya Setelah Concealer

Setelah kamu menerapkan concealer di mana pun diperlukan, sekarang adalah  saatnya untuk menerapkan beberapa koreksi warna. Jadi,agar  segala sesuatu terlihat seperti sebelumnya, kamu dapat menggunakan beberapa korektor warna untuk memperbaiki concealer kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingat!! Perhatikan tips Ini Saat Menggunakan Lipstik Gelap

Kita  semua pasti  suka memakai lipstik, bukan? Tapi,