skin.co_.id-sheet-mask

Saat ini untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat sangat mudah, cukup melakukan perawatan sederhana mulai dari perawatan alami, perawatan dengan produk kosmetik hingga perawatan yang bisa kamu dapatkan di klinik kecantikan. Salah satu perawatan yang banyak dipilih oleh wanita adalah perawatan menggunakan masker.

Masker sendiri terdiri dari beragam jenis dan salah satu yang bisa kamu pilih adalah masker kertas. Tapi mengapa perawatan menggunakan masker ini termasuk kedalam perawatan yang cukup penting ?

Masker ini merupakan salah satu tahap untuk merawat wajah, setelah kulit wajah lembap, pori-pori kulit wajah akan lebih cepat menyerap produk lain untuk perawatan kulit wajah. Kebanyakan wanita hanya menggunakan whitening untuk merawat kulit agar lebih putih. Tapi sebenarnya jika hanya menggunakan whitening saja hasilnya tidak akan terlihat.

Disinilah pentingnya menggunakan masker, yaitu untuk memaksimalkan perawatan kulit, karena kamu harus mengobati kulit yang kering terlebih dahulu sehingga menjadi lebih lembab, baru menggunakan produk lainnya agar bisa lebih menyerap ke dalam kulit.

Para ahli menyarankan untuk menggunakan masker setiap hari agar kulit lebih halus dan lebih lembab, penggunaan masker juga sebaiknya dilakukan selama 10 hingga 15 menit ladies. Sebab, penggunaan masker yang didiamkan hingga masker mengering akan membuat air yang ada di dalam wajah terangkat sehingga malah membuat kulit menjadi lebih kering lagi.

Hal ini harus diperhatikan, jangan sampai tertidur saat menggunakan masker ladies, selain itu setelah menggunakan masker langsung aplikasikan produk lain tanpa mencuci wajah terlebih dahulu karena mencuci wajah dapat menghilangkan khasiat dari masker ini sehingga kulit kamu tidak mendapatkan manfaat yang seharusnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Efek Air Berkarbonasi Untuk Kulit Kamu

Air berkarbonasi, atau air mineral, hanyalah air yang