depresi

Semua orang pasti pernah merasakan patah hati atau sakit hati saat menjalin kasih dengan seseorang yang dicintainya, dalam sebuah hubungan sudah sangat wajar jika masalah muncul namun bertahannya sebuah hubungan tergantung pada sikap kedua belah pihak dalam menghadapinya, jika keduanya bisa mengatasi masalah maka hubungan akan menjadi semakin kuat.

Namun jika tidak bisa mengatasi masalah yang muncul, mungkin keduanya memilih untuk mengakhiri hubungannya, nah saat inilah seserang akan merasakan patah hati. Patah hati sendiri, merupakan suatu moment yang begitu menyakitkan dan meremukkan hati. Patah hati, bisa disebabkan oleh seseorang yang begitu dicintai tetapi ternyata tega mengkhianati atau ketika mencintai seseorang sementara ia sama sekali tak pernah mencintai kita. Jangankan cinta, sekedar suka pun bahkan tak pernah.

Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menyembuhkan hatinya, ada orang yang mudah sembuh dari patah hati dan mencari penggantinya dengan cepat, tapi ada juga yang merasa sulit untuk melupakan segalanya. Melupakan masalah dan perasaan cinta kepada seseorang yang pernah kita cintai memang tidak mudah. Tapi jika kita percaya bahwa kita bisa melakukannya maka tak ada yang tak mungkin untuk itu semua.

Lepaskan perasaan cintamu terhadap seseorang yang telah membuat hatimu patah secara perlahan. Usahakan untuk tidak memaksa dalam melepaskannya karena semakin kamu memaksa, perasaan cinta itu justru akan semakin kuat dan membuatmu gila. Lupakan secara perlahan seiring waktu berlalu.

Menangisi masa lalu terus menerus tidak akan ada gunanya ladies, hal ini hanya akan membuat stres, meskipun menyakitkan tapi hidup harus tetap berjalan. Patah hati yang kamu rasakan adalah awal kamu harus bertemu dengan orang baru yang akan senantiasa membuatmu bahagia.

Kamu berhak merasakan kebahagiaan ladies, Cobalah untuk bersabar dan melepaskannya secara pelan-pelan. Buka kembali hatimu untuk orang yang baru. Membuka hati bukan berarti bahwa kamu adalah orang yang suka main-main dengan cinta, justru, membuka hati ini akan mengajarkanmu bahagia adalah pilihan yang harus kamu ambil. Bahagia adalah tujuan hidupmu.

Tapi ingat ladies, jangan membuka hati untuk sembarangan orang agar kamu tidak tersakiti lagi. Setelah kamu menemukan seseorang yang baru dan bisa membuatmu lebih mantap untuk menatap masa depan bersama, mantap bahwa ia akan membuat bahagia dan mantap bahwa ia adalah sosok yang lebih baik dari sosok sebelumnya, tak apa jika kamu jatuh cinta lagi. Selalu ikhtiar dengan senantiasa berusaha dan berdoa meminta yang terbaik dariNya. Tak perlu gundah, yakin saja bahwa tuhan akan selalu menyiapkan cerita terindah untuk kita semua.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berbagai Kebiassaan Kencan Berikut Ternyata Nggak Seburuk yang Selama Ini Ditakutkan , Loh!

Kencan adalah masalah trial dan error, jadi masuk