1339271catsjeans23780x390

Tak jarang ada saja orang yang tanpa sadar berat badannya meningkat sehingga membuat tubuh bertambah lebar dan membuat beberapa pakaian menjadi kekecilan seperti celana jeans yang mulai terasa kekecilan dan ketat saat dipakai. Celana jeans yang kekecilan pasti membuat kamu tidak nyaman saat menggunakannya, tubuh menjadi sulit bergerak dan membuat kulit memerah.

Tapi bagaimana jika celana jeans itu merupakan salah satu celana favorit, rasanya sangat tidak rela jika harus di buang atau disimpan, jangan khawatir ladies kamu masih bisa menggunakannya kok, karena ada cara yang bisa kamu lakukan agar jeans bisa agak melar dan bisa dipakai lagi. Begini caranya

  1. Semprotkan air hangat pada celana jeans
  2. Letakkan sedatar mungkin celana jeans di lantai
  3. Berdirilah di atas masing-masing kaki jeans, membungkuk dan mulai tarik jeans agar melar.
  4. Jika ingin lebih lebar, tarik tiap sisi paha pada jeans dan tarik dengan tangan. Seakan kamu akan menyobek kertas.

Saat menarik jeans agar menjadi lebih melar, kamu bisa tarik ke berbagai arah dengan menahannya dengan kakimu agar tidak terlepas. Jika jeans mulai dingin kamu bisa menyemprotkan air hangat lagi dan tarik lagi. Setelah itu kamu bisa menyetrikanya namun jangan terlalu panas untuk mengeringkan air pada jeans. Bisa juga menggunakan hair dryer.

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan berendam dalam air hangat saat kamu menggunakan jeans tersebut, cara ini cukup efektif untuk membuat jeans menjadi lebih melar. Selamat Mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang