o-COUPLE-BREAKING-UP-facebook

Saat menjalin sebuah hubungan dengan seorang pria yang baru kamu kenal atau sudah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama, tak jarang wanita selalu bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintaimu atau tidak. Sebenarnya keseriusan dan kasih sayang tidak bisa di lihat hanya dari sikap manisnya saja loh ladies.

Karena tak jarang seorang pria selalu memberikan perhatian dan tingkah yang manis pada semua wanita. Banyak wanita yang memikirkan hal ini dan menganggap masalah ini merupakan masalah yang cukup serius dan seringkali membuat galau. Sebelum kamu memutuskan jatuh cinta dan menggantungkan harapan pada pria sebaiknya kamu cari tau dulu ladies, berikut ini beberapa tanda yang menunjukan bahwa dia sudah tak benar-benar mencintaimu atau sudah tak mencintaimu lagi ladies.

1. Perhatikan sikapnya, sebenarnya dia tidak benar-benar berusaha untuk mewujudkan hubungan kalian berdua, jika dia bersikap baik kepadamu namun sayangnya tidak ada kejelasan mengapa dia baik kepadamu.

2. Saat kamu menanyakan status atau kejelasan mengenai hubungan kalian, dia selalu menghindar dan tidak ingin memperdebatkannya denganmu.

3. Dia selalu ingin membuat kamu berubah mulai dari fisik atau tingkah laku, dia juga menjadi seseorang yang tidak kamu sukai.

4. Dia tidak tertarik lagi denganmu dan tiba-tiba menghilang.

5. Ketika melalui waktu bersama dia sering kali mempermasalahkan hal yang sepele dan menjadi orang yang sangat mudah marah.

6. Dia terlihat seerti tidak nyaman saat bersama denganmu, tidak seperti saat dia bersama dengan wanita lain yang terlihat lebih ceria dan lepas.

7. Dia sering menjaga jarak denganmu dan tidak ingin terlalu dekat denganmu.

8. Sibuk membandingkan kamu dengan wanita lain bahkan dengan mantan kekasihnya.

9. Kamu bukan menjadi prioritasnya lagi.

10. Dia sudah mulai tidak bersikap hangat lagi kepadamu.

11. Sudah mulai tidak memperhatikanmu dan mulai sibuk dengan dunianya sendiri.

12. Dia tidak peduli saat kamu sedang ada masalah atau tidak mencoba untuk menghibur dan memberikan semangat kepadamu saat kamu sedih.

13. Dia sudah mulai dekat dengan wanita lain.

14. Dia sudah mulai tidak sibuk menjaga perasaanmu.

15. Kamu merasa sudah tidak penting baginya.

Nah itulah beberapa tanda bahwa si dia sudah tidak mencintaimu lagi ladies, jika si dia sudah memiliki semua tanda ini sebaiknya segera bicarakan baik-baik tentang kejelasan hubunganmu agar kamu tidak selalu berharap dan merasakan sakit hati.

Baca juga Habis Putus Cinta? Yuk Nikmati Masa Single Kamu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang