Related image

Pernikahan adalah salah satu keputusan terpenting dalam hidup seseorang. Sebelum menikah, kamu harus melakukan hal-hal ini dengannya dan juga di depannya. Pernikahan terdiri dari sejumlah tes dan kalian berdua harus melakukannya bersama. Tahapan tes sebelum menikah ini akan mempersiapkan kamu dan pasangan yang kamu inginkan untuk ujian yang akan datang di masa depan. Dan semakin dalam perjalanan kamu ke dalam hubungan, semakin baik kamu dan pasangan saling memahami juga.

Tes yang paling penting dalam suatu hubungan adalah tes bersinkronisasi satu sama lain dan kenyamanan yang menyertainya. Faktor terpenting kedua adalah kepercayaan yang kalian berdua miliki dengan satu sama lain. Hubungan selalu merupakan metode hit and trial dan kita tidak benar-benar tahu dengan siapa kita akan memiliki ikatan yang sempurna. Itu akan selalu membutuhkan banyak kerja keras.

Jika kamu ingin menikahi pasangan kamu, kamu  harus melakukan hal-hal ini dengannya untuk membuatnya mengenal kamu yang sebenarnya. Ini tidak hanya akan menggambarkan kerentanan kamu tetapi juga akan memberi kamu wawasan tentang apakah ia siap untuk bersama kamu dalam kondisi terburuk atau tidak.

Untuk mengetahui realitas seberapa baik pernikahan dan tingkat kecocokan yang kamu miliki dengannya, kamu harus melakukan 3 hal ini dengannya.

Inilah daftar hal-hal yang harus kamu lakukan sebelum mengajaknya untuk menikah.

  1. Tunjukkan padanya Sifat Marah Kamu

Tidak disarankan untuk marah dan malah mengacaukan hubungan kamu. Tetapi ketika harus menikah kamu harus tahu bahwa menggambarkan kemarahan untuk sesekali akan menunjukkan realitas cinta yang dimilikinya untuk kamu.

Bagaimana? Kamu seharusnya tidak membiarkan kemarahan kamu menjadi keahlian kamu, tetapi sekali waktu tunjukkan padanya bahwa kamu juga bisa marah. Lihat apakah dia masih bersamamu atau tidak. Jika dia bertahan, berarti dia adalah milikmu yang akan selalu menjaga cinta yang dimilikinya.

  1. Belanja Bersama

Setelah menikah, kamu dan pasangan pasti akan berbelanja bersama. Tetapi jika kamu tidak tahu sebelumnya apa yang dia sukai dan tidak disukai, maka kamu akan menderita nantinya.

Mengapa? Karena jika dia tidak menyukai kamu belanja terlalu lama, nanti dia bisa pergi meninggalkan kamu dan kamu akhirnya belanja sendiri. Dengan melakukan hal ini, kamu akan tahu apakah pasangan kamu suka menemani kamu belanja atau tidak.

  1. Tunjukkan Sikap Menangis Kamu

Penting dia dapat melihat kamu menangis setidaknya sekali karena banyak alasan. Sikap pedulinya terhadap kamu akan terlihat oleh kamu.  Kamu akan mengetahui apakah dia punya rasa empati atau tidak. Kamu juga akan mengetahui bagaimana dia akan merawat kamu  ketika kamu sedang sedih. Ini adalah cara menguji empati dan kebaikannya. Alasan lain bagi kamu untuk menangis adalah bahwa jika ia melihat kamu menangis, dan masih mencintai kamu meskipun bagaimana penampilan kamu, maka kamu pasti tahu dia adalah pasangan yang sempurna.

Baca juga Ciri-ciri Pria Yang Control Freak dan Posesif, Jika Dia Seperti Ini Lebih Baik Segera Akhiri Hubungan Kalian!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Tahu Seperti Apa Pasangan Kamu Kedepannya Setelah Berumah Tangga? Apakah Bisa Menjadi Seorang Kepala Keluarga Yang Baik?

Sebuah hubungan tentu tak akan pernah selalu lurus