depresi

Semua orang yang menjalin hubungan pasti ingin bahagia bersama pasangannya, tak ada yang menginginkan terluka saat menjalin sebuah hubungan namun yang menjadi masalah adalah sudah siapkan kita menjalin hubungan serius setelah merasakan luka yang menyakitkan dari hubungan yang sebelumnya ?

Jangan sampai memaksakan diri sehingga membuat hati semakin terluka dan tersiksa, terkadang menenangkan hati dengan sendiri dulu merupakan pilihan terbaik hingga hati benar-benar siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Coba deh jika kamu masih merasakan 12 tanda ini artinya kamu belum siap menjalani hubungan serius.

1. Belum bisa melupakan dan masih merasakan sakit hati dengan luka di masa lalu

Apabila kamu masih bisa belum melupakan luka masa lalu, lebih baik jangan mulai menjalin hubungan dengan orang baru. Bisa jadi kamu tidak benar-benar tulus ingin bersama dengan dia, melainkan kamu hanya mencari pelarian.

2. Masih harus melakukan prioritas besar dulu

Kamu masih ingin mengejar karir atau cita-cita yang belum kesampaian, maka mendingan fokuskan diri untuk menyelesaikan prioritas besar dulu. Di saat ini, kamu belum memikirkan hubungan dengan serius karena semua pikiran kamu tertuju ke prioritas tersebut.

3. Masih Sering curiga terhadap orang lain

Rasa saling percaya terhadap pasangan sangat penting untuk menjalin hubungan yang serius. Kalau kamu masih sering curiga sama orang lebih baik perbaiki diri sendiri dulu, daripada nanti kamu dan pasangan malah berantem terus karena kamu terlalu sering curiga.

4. Masih memiliki dendam terhadap cinta

Cinta itu seharusnya bikin orang bahagia. Kalau kamu masih memiliki dendam terhadap cinta, belajarlah untuk mencintai diri kamu sendiri dulu sebelum kamu belajar mencintai orang lain.

5. Belum bisa sepenuhnya membuka hati untuk orang lain

Hubungan yang serius itu perlu kamu membuka hati kepada pasangan kamu. Inget loh hubungan serius itu akan berlanjut ke pernikahan. Jadi kalau kamu belum bisa sepenuhnya membuka hati untuk pasangan kamu, bisa bayangkan enggak nanti kamu harus menikah dan menghabiskan seumur hidup kamu bersama dia..

6. Belum memiliki target yang jelas dalam hubungan

Kalau kamu masih mau main-main dengan hubungan kamu dan belum memiliki target, artinya kamu belum siap untuk menjalin hubungan yang serius.

7. Masih egois

Hubungan itu harus saling bertoleransi satu sama lain. Apabila ada salah satu pihak yang selalu egois, maka dijamin hubungan kamu enggak bakal lancar.

8. Masih suka mencari kesalahan orang lain

Berpasangan itu bukan untuk mencari pria yang perfect, namun untuk mencari kebahagiaan yang bisa saling menerima. Kalau kamu masih suka mencari kesalahan pasangan kamu, pastinya susah untuk bahagia.

9. Selalu menuntut orang lain untuk menjadi sempurna

Hey, Enggak ada orang yang sempurna di dunia ini! Kamu harus belajar menerima pasangan kamu apa adanya.

10. Tidak berusaha memperbaiki diri

Enggak ada salahnya mencoba memperbaiki diri sendiri untuk menjadi lebih baik.

11. Merasa belum percaya diri dengan dirimu sendiri

“Every woman is beautiful. It just takes the right man to see it”. So, percayalah kepada diri kamu sendiri. Kebanyakkan pria itu lebih suka dengan wanita yang percaya diri.

12. Masih sering merasa insecure setiap kali bertemu pria

Jika kamu masih memiliki tanda diatas ini sebaiknya tenangkan hati dan coba untuk pebaiki diri terlebih dahulu untuk menjalin hubungan serius kembali, yakinlah bahwa kamu pasti bisa memiliki pasangan yang terbaik dengan pribadi yang baik pula.

Baca juga Memaafkan Adalah Obat yang Paling Manjur Untuk Patah Hati

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan