Bagaimana mengetahui kapan kamu harus meninggalkan pacar kamu dan mengapa kamu harus? Kenapa kamu harus meninggalkan pacarmu? Apa alasannya dan mengapa perlu bertindak dengan cara ini?

Saat kita menjalin hubungan, kita tidak mengukur semua aspek. Tetapi ketika kita melakukannya, kita terkadang berpikir itu adalah pilihan yang salah yang telah kita buat. Ada hal-hal tertentu yang mungkin dikatakan pacarmu dan itu pasti akan membuatmu kesal. Tetapi bagaimana mengetahui bahwa ini adalah alasan yang menyarankan kamu harus membiarkannya pergi dan bergerak maju dalam hidup

Kita tahu itu mungkin sulit bagimu tetapi kamu harus tahu alasan yang menyarankan kamu harus membiarkan pacarmu pergi.

Akhir dari hubungan sudah ada. Hal-hal tentang suatu hubungan adalah bahwa mereka selalu memiliki ikatan yang sama. Selalu ada kesetaraan dalam proses berpikir, dalam cinta, dalam hal hormat dan bahkan dalam kepercayaan. Tapi bagaimana mengetahuinya? Bagaimana cara mengetahui hal-hal ini? Bagaimana cara memahami semua ini? Alasan-alasan ini akan memberi kamu jawaban yang kamu cari. Kenapa kamu harus meninggalkan pacarmu?

Dia Meminta Kamu  Untuk Melakukan Sesuatu

Image result for kamu dan pasangan

Dia meminta kamu untuk melakukan hal-hal yang mengatakan jika Anda mencintai saya, maka kamu akan melakukan ini dan itu. Ini salah. Cinta adalah tentang memberi dan tidak bertanya. Jika dia menuntut kamu untuk melakukan pekerjaannya dengan mengatakan jika kamu mencintainya Anda harus melakukannya, maka kamu  perlu tahu bahwa kamu  harus membiarkan hubungan ini berjalan. Ini tidak sehat untukmu. Ini mungkin tampak tidak berbahaya pada awalnya. Tetapi yang tidak Anda sadari adalah bahwa itu adalah bentuk manipulasi emosi. Karena kamu seharusnya tidak pernah mau membelinya. Dia seharusnya tidak pernah memanipulasi kamu secara emosional untuk melakukan sesuatu. Dia seharusnya tidak pernah meminta kamu untuk membuktikan cinta yang kamu miliki untuknya oleh tindakan keegoisan. Cinta itu tidak egois. Itu selalu dalam bentuk memberi.

Membandingkan Kamu dengan mantan

Jika dia terus-menerus membandingkan kamu dengan teman-teman masa lalunya, maka ia harus dilepaskan. Dia tidak berhak membandingkanmu dengan orang lain. Setiap manusia berbeda. Jika dia jatuh cinta pada kamu, dia harus menerima kamu apa adanya. Dia harus mengkritik kamu secara konstruktif karena cinta dan perbaikan hubungan. Dia seharusnya tidak melakukannya hanya untuk menyakitimu dan membuatmu merasa buruk atau lebih buruk. Karena kamu bukan objek yang harus dia bandingkan dengan yang lain.

Jika Dia Terus-menerus Mengatakan Kamu  Salah Dan Bodoh

Jika ia terus-menerus mengatakan kepada kamu bahwa kamu bodoh, dan mencoba untuk membuktikan kamu salahn, pastikan kamu lebih baik sendiri daripada berada dalam hubungan dengan dia. Tindakan seperti itu tidak pernah dihargai dan kamu  tidak seharusnya melakukannya juga. Pertahankan sentimen di tempatnya dan harga diri kamu di atas segalanya. Jika dia tidak melakukan apa yang seharusnya dia lakukan dan menyalahkannya pada kamu  dan memanggil kamu dengan cara yang tidak masuk akal, maka ia bukan milik kamu lag, dan kamu harus melepaskannya.

Baca juga Percayalah Bahwa Tuhan Akan Memberikan Pasangan Yang Tepat Pada Waktunya. Jangan Pernah Takut Meninggalkan ‘Dia’ yang Tidak Tepat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Kenapa Pria yang Ketahuan Selingkuh Tetapi Malah Ngotot Tidak Mau Diputusin? Yuk Simak Alasannya

Selingkuh tentu menjadi perilaku yang sangat tidak terpuji.