Agar hubungan dengan pasangan langgeng hingga ke jenjang yang lebih tinggi, maka harus ada rasa saling menghargai diantara pasangan. Lalu bagaimana jika selama hubungan ini kamu merasa tidak dianggap, dicueki, dan tidak dihargai sama sekali? Walaupun kamu mungkin sudah berusaha keras untuk mempertahankannya. Hal ini pasti akan membuat kamu berpikir pasangan tidak menganggap kamu orang yang berharga, karena sebagai seorang pasangan dia seharusnya mencintai kamu. jadi kamu harus tahu sikap pasangan yang membuat kamu tidak dihargai dan kamu harus meninggalkannya demi kebahagiaan kamu, antara lain :

  1. Pasangan Egois

o-COUPLE-BREAKING-UP-facebook

Saat kamu sedang membutuhkannya dan membutuhkan bantuannya dia selalu menghindar. Tetapi saat dia membutuhkan bantuan kamu harus selalu ada untuknya. Dan saat kamu sedang kencan dia seolah-olah membicarakan dirinya sendiri dan kehidupannya dan tidak menanyai kabar kamu. karena pasangan egois seringkali mengabaikan perasaan kamu karena terlalu sibuk dengan dirinya sendiri.

  1. Pasangan Mengabaikan Perasaan Kamu

argue

Saat kamu sedang stres dan banyak masalah tetapi pasangan tidak mau menghiburmu dan di amenolak untuk diajak diskusi hal-hal yang penting buat kamu. berarti pasangan tidak memperhatikan perasaan dan kenyamanan kamu dalam hubungan. Jika kamu mengalami hal ini berkali-kali berarti hubungan kamu bermasalah.

  1. Dia Tidak Menyempatkan Waktu dan Energinya Untuk Memahami Kamu

pria-1

Walaupun kamu berusaha untuk memahami sifatnya, apa yang disukainya, dan apa yang tidak disukainya, tetapi pasangan sama sekali tidak mau mencoba untuk memahami kamu. berarti kamu memang tidak bearti baginya.

  1. Dia Jarang Membalas Pesan Singkat Kamu

pacar-yang-cuek-itu-sebenarnya-perhatian-inilah-alasannya-dia-layak-dijadikan-pasangan

Saat pasangan jarang membalas pesan singkat kamu, kamu hanya berpikir bahwa mungkin dia terlalu sibuk dan memakluminya. Namun dia tidak pernah peduli sikap cuek ini berpengaruh untuk kamu.

  1. Dan Kamu Selalu Memaafkan dan Memakluminya

Unhappy Couple In Living Room

Saat kamu pasangan kamu egois, kamu masih saja memaafkan dan memakluminya. Saat kalian bertengkar kamu yang selalu mengalah. Dan banyak pertimbangan yang kamu lakukan untuk membelanya daripada berpikir bahwa perlakuan pasangan kamu bisa menghancurkan kamu dan merusak kesehatan menta kamu.

Baca juga Apakah Pasanganmu Mencintaimu Dengan Sepenuh Hati ? Ini Tandanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Kamu Tipe Cewek yang Kecanduan Cinta? Kaya Gini Nih Tanda-Tandanya

Kecanduan cinta tidak jauh berbeda dengan jenis kecanduan