Jika Pasanganmu Telah Memiliki Sifat Ini, Maka Pertahankan dan Jangan Lepas Dirinya


Mendapatkan pasangan ideal sesuai dengan kriteria yang kamu mau sepenuhnya tentu bukan hal yang mudah. Mungkin untuk kamu yang masih belum begitu serius memikirkan pernikahan, maka kriteria fisik menjadi patokan yang paling utama. Pria dengan wajah tampan, tinggi dan berbadan atletis tentu jadi idaman. Padahal, pasangan dengan karakter yang baik adalah pasangan yang sesungguhnya harus kamu dapatkan.

Mencari pasangan bukan semata hanya untuk dipamerkan semata. Kamu harus bisa mendapatkan pasangan  yang bisa menemani setiap harimu sampai tua nantinya lho. Oleh karena itu bukan penampilan yang menjadi patokan utama, melainkan pasangan dengan hati yang baik. Jika memang pasanganmu saat ini sudah memiliki beberapa sifat berikut ini, maka jangan sampai kamu lepaskan dia.

Tenang dalam menghadapi masalah
Pria yang bisa senantiasa tenang dan tidak grusah grusuh dalam menghadapi masalah adalah pria yang sangat idaman. Bukan hanya masalah di pekerjaan atau masalah pribadinya saja, tapi juga masalah ketika menghadapi kamu. Terkadang kamu sedang dalam kondisi suasana hati yang tidak baik sehingga uring-uringan dengannya. Jika dalam kondisi seperti ini dirinya tetap bisa tenang dan sabar menghadapimu serta bisa membuatmu tenang dan nyaman, maka jangan lepaskan. Sosok seperti ini begitu sulit untuk ditemukan.

Selalu bisa mencairkan suasana
Pria yang kreatif akan sangat menyenangkan untuk menjadi pasangan. Kreatif dalam hal ini bukan melulu dengan bisa membuat sesuatu hal yang baru, tapi juga dalam segala kondisi bisa menyesuaikan diri. Pria yang mampu mencairkan suasana akan bisa menjadikan kehidupanmu lebih berwarna lho. Dirinya selalu memiliki cara yang kreatif untuk bisa membuatmu nyaman dan bahkan tertawa.

Mengajakmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik
Sebagai manusia tentu pernah atau justru sering melakukan kesalahan. Kesalahannya bisa disengaja maupun tidak. Alih-alih menyalahkan, dirinya justru memahami kondisi yang sedang kamu hadapi dan berusaha bersabar. Jika pasanganmu selalu berusaha untuk memaafkan dan justru mendukungmu untuk menjadi lebih baik, maka dirinya lah seseorang yang harus kamu pertahankan dalam sebuah hubungan. Ini pun menandakan jika pasanganmu berusaha untuk menjadikanmu sebagai manusia yang lebih baik tanpa kenal menyerah dan lelah.

Berhasil membagi waktu
Banyak pria yang sibuk dengan pekerjaan dan aktivitasnya. Meski demikian, di sela sibuknya dirinya selalu berusaha untuk memberikan kabar padamu. Memang waktu kalian bertemu tidaklah banyak tapi dirinya tetap berusaha untuk luangkan waktu dengan meneleponmu. Kamu harus tahu jika ketika di waktu sibuknya, seorang pria menelepon atau sekedar memberi kabar padamu maka ini membuktikan jika dirinya sangat peduli padamu.

Mau bekerja keras demi bisa membahagiakanmu
Pria yang kamu butuhkan sebetulnya bukanlah pria yang kaya atau mapan. Kamu justru membutuhkan pria yang mau bekerja keras, apalagi kerja keras yang dilakukannya adalah demi membahagiakanmu. Pria tipe seperti ini tidak lembek dan tentunya tak akan pernah menyerah ketika kesulitan melanda. Jika menurutmu pasanganmu saat ini seorang pekerja keras meski belum sukses, maka dampingi dirinya sampai sukses.

 

Baca Juga

^  REVIEW Nyx Eyebrow Cake Powder
^  Apakah si Dia Berniat Menikahi Kamu?
^  Lakukan Cara Berikut Agar Miss V Lebih Sehat dan Kencang
^  Manfaat Luar Biasa dari Cengkeh yang Wajib Kamu Tahu

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Selamat!! Ini Tanda Kamu Sudah 100% Move On Dari Mantan

Selamat! Inilah Tanda Jika Kamu Sudah Benar-Benar Move