091095900_1431835466-bra

Sebagai seorang wanita kamu pasti mempunyai bra dengan jumlah banyak, atau ternyata kamu malah mempunyai koleksi bra. Seperti barang yang lainnya biasanya kamu hanya suka membeli tapi jarang memakainya. Begitu juga dengan bra, diantara sekian banyak bra yang kamu punya biasanya kamu hanya memakai beberapa yang menjadi favorit kamu. Tetapi karena kamu salah dan asal-asalan dalam mencuci maka bra favorit kamu cepat rusak. Jadi jika tidak ingin bra kamu cepat rusak, kamu harus tahu bagaimana cara mencuci bra agar tidak cepat rusak, yaitu :

  1. Mencuci Dengan Tangan

Jika kamu ingin bra yang tahan lama, maka kamu harus rela meluangkan waktu dan energi untuk mencucinya. Karena bra lebih baik dicuci dengan tangan daripada menggunakan mesin cuci. Karena bila dicuci menggunakan mesin cuci maka bra akan cepat rusak.

  1. Cuci 2-3 Kali Pemakaian

Kamu tidak perlu mencuci bra terlalu sering ataupun setiap hari, kamu cukup mencucinya setiap dua sampai tiga kali pemakaian. Itu tergantung dengan aktivitas kamu, apakah menyebabkan keringat berlebih atau tidak.

  1. Merendam Dengan Air Hangat

Untuk lebih memudahkannya dalam mencuci kamu bisa merendamnya dalam air hangat, baru setelah itu mencucinya.

  1. Menggunkan Detergent Tapa Alkohol

Jika kamu memakai detergent yang mengandung alkohol, maka hal tersebut dapat merusak fabric dan akan berdampk pada elastisitas bra.

  1. Keringkan Dengan Handuk

Jika kamu sudah mencucinya dengan bersih, letakkan bra diatas handuk lalu taruh lagi handuk diatasnya. Keringkan bra dengan cara menekannya perlahan, lalu gantung dan keringkan dengan dryer.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang