2ca28c6b-d42b-48e5-91df-958e6770695c_43

 

Perkembangan fashion untuk hijaber kini tak hanya dirasakan di negara indonesia saja, banyak negara lain di dunia yang memiliki industri fashion yang berkembang untuk hijaber di seluruh negara, salah satunya adalah negara jepang. Kini beberapa salon di negara jepang menyediakan perawatan kencantikan bagi hijaber loh.

 

Layanan yang diberikan untuk hijaber tidak hanya dengan ruangan yang tertutup agar wanita muslim tidak takut terlihat auratnya oleh orang yang bukan mukhrimnya tapi perawatan ini juga menggunakan produk-produk kecantikan yang halal.

 

Dilansir oleh wolipop Salon untuk muslimah di Jepang memang berbeda dari rumah kecantikan lainnya. Umumnya, salon-salon di Jepang memiliki dinding kaca yang memudahkan orang lain melihat ke arah dalam ruangan. Namun salon yang sudah memberikan layanan perawatan rambut dan tubuh untuk muslimah memiliki tirai sehingga tidak bisa dilihat dari luar.
Bukan hanya itu, hair stylist serta terapisnya semua wanita. Produk seperti shampoo pun terbuat dari bahan alami, tidak mengandung hewan atau alkohol. Dan yang utama mempunyai ruang salat khusus untuk beribadah. Selain di Tokyo, kini sudah ada 11 salon di Chiba, Jepang, yang telah memberikan layanan tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu