3-tips-praktis-agar-kaki-tak-nyeri-saat-pakai-high-heels

High heels merupakan salah satu sepatu yang disukai banyak wanita karena dengan menggunakan high heels penampilan wanita akan terlihat lebih menarik dan anggun. High heels memang menjadi salah satu senjata ampuh yang digunakan wanita untuk terlihat semakin cantik dan mempesona karena postur tubuh akan terlihat semakin sempurna.

Namun sayangnya tidak semua wanita bisa menggunakan high heels, selain sulit digunakan bagi orang awam, high heels juga memiliki efek samping jika dipakai terlalu lama. Jika dipakai terus-menerus high heels bisa menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Salah satu keluhan yang sering dirasakan adalah nyeri pada lutut dan kaki. It is getting worse jika kamu menggunakan high heels dalam jangka yang panjang. High heels mampu menyebabkan masalah yang lebih serius seperti  radang sendi lutut dan perubahan bentuk telapak kaki lho.

Tapi jangan khawatir ladies, kamu bisa mengatasi nyeri kaki setelah menggunakan high heels seharian dengan mudah hanya menggunakan es batu loh. Mengompres kaki dengan es batu adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati nyeri tumit. Es batu akan membantu mengurangi peradangan dan rasa sakit dan membuat kaki lebih tenang. Jika tak ada es batu kamu bisa memasukkan botol kaca pada freezer dan memijat-mijat kaki dengan botol tersebut untuk mengurangi rasa sakit selama kurang lebih lima menit.

Tapi untuk menghindari nyeri kaki setelah menggunakan high heels atau tidak nyaman saat menggunakan high heels, kamu harus memilih sepatu high heels yang tepat ladies. Pilihlah heels dengan ukuran yang pas dan nyaman untuk kaki, apalagi jika kamu harus menggunakannya dalam waktu yang cukup lama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hacks Mode Sederhana yang Bisa Membuat Style Kerja Kamu Makin Oke

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari adalah