Kalau Cowokmu Sudah Seperti Ini, Tandanya Dia Adalah Pria yang Tepat Untuk Di Nikahi

- in Lifestyle
31786

2124405female-pasangan10780x390

Meskipun kamu sudah menjalin hubungan dengan si dia cukup lama dan kalian sudah sangat saling mencintai serta sudah saling mengenal satu sama lain tapi tetap saja rasa ragu pasti selalu ada dalam hati. Kamu masing sering memikirkan apakah pasanganmu merupakan pria yang tepat untuk di nikahi sebenarnya hal ini sangatlah wajah karena banyak orang yang menikah karena cinta ternyata juga tak bisa mempertahankan pernikahan.

Mengetahui apakah pria itu tepat atau tidak memang sangatlah sulit karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Tapi jika pasanganmu memiliki ke 7 tanda ini, kamu pasti akan menjalani kehidupan yang bahagia karena pria seperti ini akan menyempurnakan hidupmu ladies.

Dia Membuatmu Cantik Luar dan Dalam

Dia tidak mengutamakan penampilan yang terlihat darimu saja, tapi hal ini lah yang membuat kamu merasa lebih cantik dari dalam maupun dari luar. Kamu akan menjadi seseorang yang lebih menghargai diri sendiri, menjadi diri sendiri, apa adanya, percaya diri dan dia memandang kamu dengan kasih sayang.

Memberi Inspirasi

Apa alasan kamu mencintainya ? apakah karena dia menjadi seseorang yang bisa memberimu sesuatu yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata ? Tapi entah mengapa kamu menjadi lebih bahagia dan lebih bersemangat, lebih rajin dan yang lain sebagainya. Si dia membantu kamu menemukan kekuatan dan termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik.

Selalu Memberikan Dukungan

Pria yang baik dan tepat adalah pria yang mengerti betap pentingnya dukungan terhadap pasangan. Jika memang itu baik untukmu, ia akan mendukung apa pun yang memang membuatmu lebih berkembang, lebih baik dan bahagia.

Dia Selalu Berusaha Untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Pria yang baik adalah pria yang selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan membuat diri mereka menjadi lebih bernilai dan lebih baik lagi dari sebelumnya. Self-improvement adalah suatu nilai plus yang dibutuhkan pada setiap pria.

Membuat Kamu Merasa Aman dan Nyaman

Salah satu hal yang penting dan harus kamu rasakan saat bersamanya adalah rasa aman dan nyaman. Memberikan kenyamanan dan keamanan merupakan salah satu kewajiban dari seorang pria. Jika kamu tidak merasakannya sebaiknya akhiri dan berteman saja.

Memberikan Perhatian dengan Melakukan Hal-hal Kecil

Segala sesuatu yang menunjukan rasa kasih sayang dan perhatian tidak selalu bisa di buktikan dengan hal-hal besar. Hal-hal kecil yang menunjukkan kesopanan dan kepedulian seperti menahan pintu terbuka agar kamu bisa lewat, mengambilkan barang di rak tinggi yang tak bisa kamu raih, membawakan barang yang sekiranya berat dan membuatmu berjalan di sisi yang aman saat ada di jalan raya dan lain sebagainya.

Selalu Menjadi Seseorang yang Mengagumkan

Kamu akan bahagian bila memiliki pasangan yang memiliki sikap dan kepriabadian yang selalu membuat kamu kagum karen hal ini lah yang bisa menjadi poin penting untuk mempertahankan hubungan.

Baca juga Ingin Hubunganmu Langgeng Hingga Menikah ? Ini Tipsnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang