Kalau Didekati Oleh Pria Seperti Ini, Jangan Mau Deh!

 

Memiliki sebuah hubungan yang istimewa dengan pria yang kamu sayang pastinya menjadi goal yang membahagiakan. Namun, meski kini kamu masih sendiri itu bukan berarti kamu akan sendiri selamanya kok. Nantinya, kamu juga akan bisa menemukan pria yang tepat. Di saat seperti ini, pastinya ada beberapa pria yang sedang mendekati kamu dong.

 

Dalam sebuah penantian menuju lelaki idaman, ada baiknya untuk kamu agar tidak terlalu menutup diri. Cobalah membuka hati dan berkenalan lebih jauh dengan seseorang yang tertarik padamu. Barangkali dia jadi jodohmu nantinya. Namun, ketika sesi perkenalan itu kamu menemukan beberapa karakter pria seperti berikut ini, maka ada baiknya kamu hindari aja deh.

 

Egois

Kamu tentu tahu jika pria memiliki ego yang tinggi. Namun, ego ini bukan berarti harus selalu ditunjukkan dong, apalagi pada pasangan. Ketika kamu menemukan sifat pria yang cenderung ingin menang sendiri, memaksakan kehendak dan kurang mampu mendengar, maka ada baiknya jika kamu hindari aja deh. Belum jadi pasangan saja sudah seperti itu, bagaimana nanti kalau jadi pasangannya?

 

Genit

Kamu mungkin sedang berbunga-bunga karena sedang didekati dengan pria yang baik, lembut, penyayang, dan bahkan tampan. Aduh, sempurna banget deh untuk jadi calon ayah bagi anak-anakmu kelak. Tapi, dia kok sering kelihatan jalan dengan cewek lain ya. Dia juga mudah sekali menggoda ke cewek lain. Tanda apa ini? Ya, kemungkinan pria yang sedang mendekatimu memiliki sifat genit. Mungkin sekali, dua kali kamu lihat nampak wajar karena dia pastinya juga punya teman wanita. Tapi lama-kelamaan kok risih juga ya. Jika pria yang mendekatimu punya sifat seperti ini, lebih baik kamu cari yang lain aja.

 

Mudah menyalahkan

Entah mengapa, banyak yang menyatakan jika wanita itu selalu mau benarnya aja. Ya, memang demikian sih faktanya. Terkadang inilah yang menjadi sifat kelemahan wanita yakni kurang mau mengalah. Bagi kamu yang merasa demikian, wajib untuk mulai berusaha berubah. Namun, bukan berarti kamu terus yang jadi bahan kesalahan dan terus menerus disalahkan dong. Mentang-mentang kamu mau mengalah, lalu kamu diperlakukan dengan seenaknya dan disalahkan terus. Cowok model begini sekarang merajalela lho. Waspada ya girls, ini artinya dia belum cukup dewasa dalam berpikir.

 

Perhitungan

Selama pendekatan, coba deh kamu hitung berapa kali dia membayarkan biaya nge-date kalian berdua. Jika selama pendekatan itu memang dia terus yang membayar, kemungkinan besar dia adalah pria yang royal. Namun, beda ketika dia kadang beralasan jika dompetnya ketinggalan, ATM error, kartu kredit terblokir atau apalah-apalah sehingga menjadikan kamu yang membayar. Kemungkinan besar dirinya adalah sosok yang perhitungan parah. Dan yang perlu kamu tahu bahwa hampir semua wanita menghindari sosok yang demikian. Say no to cowok pelit.

 

Itulah beberapa kriteria pria yang harus kamu hindari jika sedang ada dalam masa pendekatan. Pendekatan biasanya diisi dengan karakter yang baik-baik, tapi kebanyakan pria tak bisa menutupi sifat aslinya juga kok. Jadi, kamu juga harus cerdas ladies.

 

Baca Juga

^  REVIEW: LT Pro Naturally Glam Eye Shadow Palette

^  Hati-Hati. Inilah Beberapa Hal Yang Pria Sebel Banget

^  Ternyata Pakaian Ketatmu yang Menyebabkan Ketiak Menghitam

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hilangkan Cemburu Berlebihan Pada Suami Untuk Dapatkan Rumah Tangga Yang Damai

Cemburu memang menjadi perasaan yang sangat wajar dimiliki