Memilih pasangan pria memang susah-susah gampang. Dan sebagai wanita, kamu diharuskan memilih sesosok pria yang memang pantas dipertahankan dalam sebuah hubungan percintaan. Jika tidak, selamanya kamu akan menyesal telah memilih orang yang salah sebagai pasangan hidupmu. Nah, untuk menghindari hal-hal seperti itu, kamu harus tahu ciri-ciri pria yang tidak boleh kamu pilih sebagai pasangan hidupmu. Jika ia telah menjadi kekasihmu saat ini, pertimbangkan lagi untuk meneruskan ke hubungan tahap lebih serius:

Pemalas

sleeping

Jangan pernah mau berhubungan dengan pria yang senang bermalas-malasan dan tidak rajin bekerja atau melakukan suatu kegiatan. Hal ini penting menjadi pertimbangan setiap wanita untuk membina hubungan yang lebih serius dengan seorang pria. Kehidupan rumah tangga membutuhkan dua orang yang gigih, baik dalam bekerja, beraktivitas, dan melakukan hal positif lainnya.

Tidak Menghargai Pasangan

Boring couple in a cafe

Menjalin hubungan dengan sosok pria yang sering melecehkanmu, kamu harus bertindak tegas. Itu merupakan pilihanmu untuk tetap bertahan atau meninggalkannya. Kamu harus tahu bahwa mementingkan perasaan cinta bukanlah pilihan yang baik karena akan menjatuhkan harga dirimu sebagai wanita. Ingatlah selalu bahwa pria yang baik akan menghormati dan menghargaimu sebagai wanita dan pasangan yang ia cintai.

Tidak Bisa Tegas

cover-mouth-guy

Menjadi seorang pria berarti menjadi sosok yang harus mampu mengambil keputusan dan bertindak tegas terhadap apapun dan siapapun.  Kamu bisa melihat sosok pria yang tegas atau tidak dari caranya mengambil keputusan. Kamu bisa menilainya, apakah ia cenderung egois, atau justru tegas.

Berbohong

pria-1

Kebohongan merupakan satu hal yang tidak perlu diberi toleransi sedikitpun. Kebohongan satu akan disusul oleh kebohongan lainnya dan ini hanya akan membuatmu minder karena tidak dihargai. Hal ini mungkin akan berlanjut, karena ia memiliki pikiran bahwa kamu baik-baik saja walaupun dia berbohong. Sebagai wanita, kamu harus tegas menghadapi hal yang satu ini.

Penuntut

husb-wife

Ingatlah selalu bahwa seorang penuntut akan selalu mencari celah kelemahanmu dan terus menuntutmu untuk melakukan sesuatu yang lebih dari yang ia harapkan. Jika kamu berhubungan dengan pria seperti ini, kamu harus tahu bahwa pria dengan watak seperti ini akan mudah melakukan pengkhianatan karena pada akhirnya, ia  akan membanding-bandingkan kekuranganmu dengan kelebihan yang dimiliki oleh wanita lain.

Baca juga Hubungan Sudah di Ujung Tanduk? Saatnya Pertimbangkan Apakah Kamu Masih Bisa Mempertahankan Hubungan Ini?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ladies, Kalau Udah Ada Tanda-Tanda Menyeramkan Kaya Gini, Boleh Kok Kamu Membatalkan Kencan Pertama!

Mungkin kamu pernah mengalami dilema yang tidak kecil