Kamu pasti punya kan satu dua teman pria yang menurutmu baik banget. Dan tak heran jika kamu juga bisa sampai jatuh cinta padanya. Namun sebelum kamu mulai memberikan “sinyal-sinyal” ada baiknya kamu memastikan dulu apakah dia juga punya perasaan yang sama denganmu. Ya ini semua supaya kamu nggak sampai malu kalau ternyata dia hanya anggap kamu teman biasa. Jadi, jika kita menyukai seseorang, ada beberapa ciri khas yang nggak bakalan bisa ditutupi sekeras apapapun kita berusaha. Namun beda jika seorang pria jatuh cinta. Dia akan berusaha memberikan tanda-tanda di mana dia berharap kamu sadar akan perasaannya dan memberikan pertanda jika kamu memang juga suka padanya. Jadi gimana sih tanda – tanda  dia suka kamu? Berikut beberapa poin pentingnya:

1. Dia selalu ikut kemanapun kamu pergi

Bukan berarti dia menguntitmu loh, tapi setiap kali ada kesempatan untuk pergi bersamamu, dia akan selalu hadir meskipun terlambat. Cowo yang suka kepadamu akan selalu berusaha untuk dapat berada di dekatmu. Mereka ingin bisa melihatmu beraktivitas dan selalu siap membantu kapanpun kamu ada masalah. Selain itu, dia akan sesekali mengajakmu pergi ke tempat – tempat yang belum sempat kamu kunjungi sebelumnya.

2. Dia selalu membangga-banggakan kamu

Cowo yang suka kepadamu pasti akan bangga kepadamu. Dia akan selalu menomorsatukan kamu meskipun nyatanya ada cewe yang lebih oke. Contohnya jika ada seseorang yang mengunggulkan seorang cewe, dia akan berusaha mencari kelebihanmu yang tidak dimiliki cewe tersebut.

3. Dia sering menggodamu

Bukan berarti menggoda nakal atau yang menjengkelkan, dia akan membuat lelucon atau plesetan yang membuat kamu tertawa. Dia suka melihatmu tersenyum dan tertawa bahagia, dan dia akan berusaha untuk membuat kamu tersenyum. Dan kamu juga jangan kaget kalau terkadang dia juga bertingkah konyol. Mungkin dia hanya sedang kehabisan kata – kata candaan sehingga dia berbuat demikian.

4. Dia selalu memperhatikanmu sampai ke detailnya

Apa dia sadar akan perubahan  – perubahan kecil yang kamu lakukan? Ganti jepit rambut misalnya. Dia akan sadar akan perubahan – perubahan kecil pada dirimu yang kebanyakan orang tidak perhatikan. Itu semua karena sosokmu selalu terbayang dalam pikirannya sampai dia hapal luar kepala!

5. Dia selalu menjadi pendengar yang baik

Siapa yang selama ini menjadi tempat curahan hatimu? Sudah pasti sahabat terdekat kan, namun jika pada suatu hari kamu bertikai dengan sahabat karibmu, pada siapa kamu akan bercerita? Dia akan sadar jika kamu sedang dalam masalah dan dia akan dengan senang hati menawarkan diri untuk menjadi pendengar. Dia akan senang jika kamu bisa bercerita masalahmu kepadanya, karena itu berarti kamu mau terbuka kepadanya dan itu yang dia harapkan.

Baca juga Kata-Kata Manis Ini Juga Membuat Pria Mabuk Kepayang! Jangan Pernah Lelah Mengatakannya Pada Pasanganmu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Pacar Cuek? Inilah Cara Tetap Romantis Saat Nge-Date Yang Bisa Kamu Lakukan

Mempunyai hubungan romantis dan mesra menjadi idaman bagi