Baru beberapa jam setelah Meghan Trainor merilis music video untuk mempromosikan single barunya “Me Too,” single kedua dari album nya yang terbaru Thank You, si penyanyi tersebut langsung menghapus jejak video itu pernah ada.

Bersamaan dengan ocehan berkode di twitter berlambang setan marah, Meghan mengunggah video ke snapchatnya pada hari senin menjelaskan bahwa ia belum menyetujui produk final sebelum itu masuk ke ranah dunia internet, dan tubuhnya telah menjadi korban photoshop tanpa penyetujuannya.

2016meghantrainormetoovideo.article_x4

“Mereka memphotoshop diriku,” kata Meghan. “Pinggangku tidak sekecil itu, aku tidak tahu kenapa mereka tidak menyukai pinggangku. Tetapi aku tidak menyetujuianya, dan itu muncul di internet dan aku sangat malu.”

Sebelumnya pada hari senin, Meghan menjadi pembawa acara untuk sebuah pesta di Times Square untuk “Me Too” dan membagikan videonya dengan ratusan fans di New York City. Videonya menceritakan tentang kehidupan di dalam M Train, selagi ia menjadi seorang bintan pop. Bagi kalian yang penasaran, videonya berisi jerapah, frapuccinos dan koreografi yang keren dengan back up dancersnya. Meghan belum memberi tahu kapan Me Too kembali mengudara untuk para Megatronz nikmati, tetapi seharusnya tidaklah lama.

Thank You dirilis pada hari jumat, dan sudah bisa dibeli via Apple Music dari sekarang.

Update 5/9, 9:30 p.m.: Pada malam senin, Meghan tampil di acara Bravo’s Watch What Happens Live! Dan memberi tahu host Andy Cohen bahwa ia menarik videonya setelah menyadari bahwa itu bukan perbuatan seorang fan. “Aku sangat kecewa karena aku kira itu perbuatan para fans dan ternyata bukan karena itu videoku sendiri, dan aku menelepon dewa Vevo dan mereka menurunkannya,” katanya, sebelum ia menambahkan bahwa ia telah menyetujui versi yang dimana ia lebih nyaman lagi keesokan harinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu