gyqupny5yp

Memiliki suatu hubungan di mana kamu seorang profesional dan dia seorang profesional juga, akan mengancam hubungan percintaan jika ada salah satu di antara kamu dan pasangan tidak mengerti dan menghargai yang lain. Lebih parahnya, karena sama-sama sibuk bekerja, kamu dan dia tidak mengerti satu sama lain sehingga kerenggangan hubungan penyebab putus akan berpotensi lebih besar terjadi. Namun, bukan berarti serta merta kamu menyerah hanya karena tampak begitu sulit untuk menjaga hubungan cinta jika satu sama lain sama-sama sibuk bekerja. Ada beberapa hal yang bisa kamu dan pasangan lakukan agar hubungan cinta dan karir sama-sama berjalan mulus. Yuk, simak uraian berikut ini!

Selalu Mejadwalkan Pertemuan Dengannya

couple

Usahakanlah untuk selalu berusaha bertemu. Demi menjalin komunikasi yang lebih baik dan hubungan yang transparan. Ketika bertemu, usahakan untuk selalu terbuka dan mengajak pasangan untuk terbuka tentang apa yang ia rasakan, apa yang dilakukannya selama sibuk bekerja, apa yang ia inginkan, dan lain sebagainya. Bertemu dan menghabiskan waktu yang berkualitas akan membantumu dan pasangan memiliki keintiman yang membuat hubungan semakin baik.

Berikan Perhatian Untuknya

2014-01-10-16638152_s-thumb

Sosok pria cenderung memimpin dan mengatur pasangan. Usahakan untuk selalu mengerti pasanganmu, ya ladies! Jika ada sesuatu yang salah dan hal kecil yang membuat kamu dan pasangan ribut, cobalah untuk tidak langsung menyalahkannya secara sepihak. Cobalah untuk berintrospeksi di penghujung hari sebelum beristirahat malam. Kemudian, putuskan untuk tetap memberi perhatian untuk apsanganmu. Tanyakan kabar dan perasaannya setiap hari secara rutin.

Berkata Terus Terang

couple

Kesibukan yang kalian berdua jalani, pasti ada satu dua hal yang membuat dirimu atau mungkin juga pasangan merasa terganggu. Hal-hal kecil seperti ini jangan pernah kamu pendam sendiri lho. Coba untuk terus berterus terang walau terdengar pahit. Memendam perasaan tidak menyenangkan dan terus menerus dalam waktu yang lama akan membuatmu merasa gerah dan pada akhirnya tidak lagi merasa nyaman. Ajak pasangan untuk terus berterus terang juga padamu jika ada sesuatu yang dirasa salah. Dengan begitu, hubungan percintaan kalian akan berjalan mulus dan tidak ada cerita saling memendam dan menusuk dari belakang pada akhirnya.

Komunikasi Tetap Terus Jalan

couple

Bukan berarti kesibukan kamu dan pasangan menghambat komunikasi kalian berdua. Pastikan untuk mengabari dan menyempatkan diri untuk bertukar kabar bersama pasangan. Sapa pasangan di waktu luangmu selama di kantor atau ketika istirahat makan siang. Komunikasi yang konsisten diperlukan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan dari pasangan yang akan membuat pasangan merasa nyaman dan percaya diri dalam hubungan. Usahakan juga untuk mengontrol intensitas komunikasi, ya! Jangan sampai komunikasi terlalu sering menghambat karirmu dan karir pasangan.

Manfaatkan Waktu Ketika Berdua

Young couple enjoying in night music festival

Gunakan waktu berdua bersama pasangan secara maksimal. Jangan jadi sibuk sendiri-sendiri dengan urusan masing-masing. Hindari gadget dan masukkanlah ke dalam tas ketika sedang menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Cobalah untuk menikmati momentum bersama pasangan dan melupakan beban pekerjaan sejenak. Bercerita banyak hal dan mendengarkan cerita dari pasangan, akan memperkuat keintiman dan hubungan kalian berdua. Jadi, bukan lagi menjadi suatu alasan untuk membiarkan hubungan percintaanmu renggang dan kandas hanya karena persoalan karir, kan?

Baca juga Ide Kencan yang Tidak Biasa Ini Akan Membuat Hubunganmu Dengan Si Dia Lebih Harmonis, Yuk Coba!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,