wanita-karier-itu-seksi-di-mata-pria-3-hal-ini-buktinya

Perlu kamu ketahui bahwa betapa banyak wanita di dunia yang dapat menularkan energi positif dan ide-ide segar untukmu, sebutlah Angelina Jolie yang dengan segudang aktivitasnya masih mampu peduli kepada orang-orang yang membutuhkan, atau bisa kita lihat juga Miranda Kerr dengan kecantikan dan keanggunannya, atau Oprah Winfrey yang peduli dengan kemanusiaan. Kamu juga bisa kok menjadi seperti mereka, setidaknya, memiliki pengaruh dan inspiratif bagi orang-orang sekitarmu, berikut ini ciri-ciri wanita inspiratif seperti apa

Optimis dan Futuristik

Optimisme dan senyuman memiliki sifat sama: menular. Wanita yang optimis dan memiliki pemikiran visioner atau futuristic, akan selalu tahu apa yang ia inginkan dan berusaha keras mewujudkannya. Wanita dengan karakteristik seperti ini akan senantiasa memiliki harapan, melihat sisi yang paling positif dari setiap keadaan, dan memiliki banyak pilihan solusi ketika menghadapi rintangan akan membuatnya menjadi sosok yang lebih tangguh.

Penuh Kasih Sayang

Kegiatan apapun yang dilakukan sehari-hari juga akan terasa lebih menyenangkan dan memberikan hasil yang lebih maksimal jika dilakukan dengan rasa suka. Kasih sayang dan semangat adalah sinergi yang tepat untuk menciptakan pencapaian cemerlang di dalam hidup, untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan diri dan mempengaruhi suasana hati orang di  sekitar kita.

Menghargai Waktu

Wanita yang aktif kerap terlihat atraktif dan seksi, karena ia piawai membagi waktunya untuk beragam hal penting, membiarkan dirinya berkembang dan tak kenal lelah dalam meraih cita-citanya. Improvisasi, aktualisasi diri, investasi dan pencapaian akan mudah diraih apabila kamu memiliki manajemen waktu yang prima.

Sayang Diri Sendiri

Menyayangi diri sendiri dapat diwujudkan dalam sikap percaya diri. Ingatlah bahwa saat kamu percaya dan menyayangi diri sendiri, orang lain akan mudah untuk menyayangimu juga. Memperhatikan penampilan juga merupakan hal penting, maka dari itu hal ini dapat dimulai dari yang paling dasar, seperti menjaga bentuk tubuh serta kesehatan kulit dan rambut.

Gemar Menolong

Jangan pernah berpikir dua kali untuk membantu orang lain yang membutuhkan, siapapun itu, terutama orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Dengan saling berbagi, kamu akan membiarkan orang lain turut merasakan kesuksesanmu, sekaligus memberikan mereka ketenangan dan menunjukkan hakikat manusia.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kesalahan Makeup yang Bikin Kamu Jadi Berjerawat

Mengalami jerawat saat masih anak-anak adalah sebuah hal