n-hair-dryer-628x314

Semua wanita di belahan dunia ini sangat menghindari terjadinya bad hair day. Mengalami bad hair day akan membuat perasaan menjadi bete seharian. Namun, jika kamu sedang mengalami bad hair day karena tidak sempat keramas tadi pagi, kamu bisa mengakalinya dengan cara-cara berikut ini:

Menguncir Rambut

Kamu bisa menguncir rambutmu tinggi untuk kesan yang lebih sporty dan ikat rambut dengan tampilan edgy. Selain tampilannya yang elegan, mengikat rambut dipercaya mampu menutupi rambutmu yang sedang lepek. Hal ini akan membantumu merasa lebih baik dan tidak khawatir lagi akan efek bad hair day.

Baby Powder

Baby powder atau bedak bayi dipercaya dapat menyerap minyak berlebih. Tidak hanya dapat diaplikasikan ke kulit wajah dan membuatnya halus, kamu juga bisa menggunakan bedak bayi ini untuk mengurangi lepek di rambutmu. Kamu bisa mencoba dengan menaburkan sedikit bedak bayi pada akar rambut, kemudian ratakan sambil menyisir rambut dan acak sedikit rambutmu untuk hasil rambut yang lebih bervolume.

Menggunakan Bandana

Kamu bisa mengaplikasikan bandana dengan motif lucu, motif floral, atau motif lain yang sesuai dengan seleramu. Selain menguncir rambut, cara ini juga dapat mempercantik rambutmu. Sehingga orang lain akan fokus pada bandana yang kamu kenakan, bukan pada rambutmu yang sedang lepek. Kamu bisa memadupadankan warna bandana senada dengan warna pakaian dan aksesori yang kamu kenakan.

Jadi, bye bye bad hair day!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Natural Remedies yang Bisa Membuat Kulit Wajah Kamu Terlihat Lebih Baik Pada Pagi Hari

Terlepas dari jenis atau warna kulitnya, terbangun dengan