ketiak

 

Sebagian wanita sangat tidak menyukai keberadaan rambut pada ketiak karena membuat penampilan sangat tidak menarik saat mengenakan pakaian tanpa lengan sehingga banyak orang yang rajin mencukur rambut ketiaknya sebagai salah satu cara untuk menjaga kebersihan tubuh.

 

Mencukur rambut ketiak bisa dilakukan dengan berbagai cara sepeti menggunakan alat cukur atau mencabutnya secara manual, selain itu mencukur rambut ketiak juga perlu memperhatikan waktunya loh ladies.

 

Mencukur rambut ketiak sebaiknya dilakukan ada malam hari, Kenapa ? Karena malam hari merupakan waktu yang tepat untuk kulit bisa beregenerasi dan cepat putih, sementara jika mencukur rambut pada siang hari biasanya ketiak berkeringat dan dipenuhi oleh bakteri sehingga akan lama untuk pulih dan dapat menyebabkan terjadinya iritasi atau kemerahan pada kulit.

 

Banyak ahli dermatologis menyarankan kita untuk mencukur rambut ketiak pada malam hari untuk agar aman dan memberikan waktu untuk kulit memperbaiki sel kulit yang terluka akibat tercabutnya rambut ketiak, jangan lupa bersihkan ketiak terlebih dahulu sebelum mencukur dan gunakan deodorant keesokan harinya untuk menjaga kesegaran ketiak.

Baca juga Ternyata Wanita Memang Lebih Mudah Sakit Dibanding Pria. Inilah Faktanya!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang